Breaking News:

Berita Bali

Bali Terbaik Penanggulangan Covid-19, Gubernur Bali & Danrem Wira Satya Dapat Pin Emas dari Kapolri

Kapolri Listyo Sigit Prabowo memberikan piagam penghargaan dan pin emas kepada Gubernur Bali I Wayan Koster, dan Danrem 163/Wira Satya

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Komang Agus Ruspawan
Humas Polda Bali
Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si saat menyerahkan piagam penghargaan dan pin emas kepada Gubernur Bali I Wayan Koster di Jaya Sabha, Denpasar, Bali, pada Jumat 30 Juli 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi memberikan piagam penghargaan dan pin emas kepada Gubernur Bali I Wayan Koster, dan Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf, SH.

Penghargaan pin emas diberikan oleh Kapolri atas prestasi Pemprov Bali dalam penanggulangan Covid-19 dan penerapan PPKM Mikro.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, SH., MSi pada Gubernur Koster dan Danrem Husein Sagaf.

Masing-masing diserahkan di Rumah Jabatan Gubernur Bali Gedung Jaya Sabha dan Makorem 163/Wira Satya, Kota Denpasar, Bali, pada Jumat 30 Juli 2021.

Baca Juga: Babinsa Jajaran Kodim 1626/Bangli Kawal Penjemputan Warga di Bangli untuk Mulai Jalani Isoter 

Baca Juga: TNI Lakukan Upaya Persuasif untuk Membujuk Warga Agar Bersedia Jalani Isoter 

Kapolda Bali menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan Kapolri kepada Gubernur Bali maupun Danrem 163/Wira Satya atas prestasi sebagai pelaksana PPKM Mikro terbaik provinsi dan kabupaten/kota yang memiliki strategi dan peran yang paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayah Bali.

Penghargaan ditandatangani oleh Kapolri dengan Nomor Kep/1088/VI/2021 tertanggal 29 Juni 2021.

"Penghargaan ini terkait PPKM Mikro terbaik provinsi dan kabupaten/kota yang memiliki strategi dan peran efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya,” terang Kapolda Bali dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Bali. 

Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si saat menyerahkan piagam penghargaan dan pin emas kepada Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf, SH, pada Jumat 30 Juli 2021.
Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si saat menyerahkan piagam penghargaan dan pin emas kepada Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf, SH, pada Jumat 30 Juli 2021. (Humas Polda Bali)

Baca Juga: Anggota Polres Karangasem Gelar Patroli Sembari Salurkan Sembako ke Pedagang Kaki Lima

Putu Jayan Danu Putra juga berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk Satgas Covid-19 Provinsi Bali maupun kabupaten/kota untuk bekerja lebih optimal dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dapat mengakhiri pandemi ini.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua agar lebih bersemangat, termasuk peran serta masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved