Breaking News:

Berita Bali

Kanim Ngurah Rai Salurkan Bansos dari Menkumham di Kuta dan Kuta Utara

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai I Nyoman Gede Surya Mataram menyaluran bantuan dari Menteri Hukum dan HAM berupa paket sembako

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Humas Kanim Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai I Nyoman Gede Surya Mataram menyaluran bantuan dari Menteri Hukum dan HAM berupa paket sembako, Jumat 30 Juli 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai I Nyoman Gede Surya Mataram menyaluran bantuan dari Menteri Hukum dan HAM berupa paket sembako, Jumat 30 Juli 2021 di Kantor Perbekel Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara.

Bantuan dari Menkumham ini merupakan bagian dari kegiatan 'Bakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat Terdampak COVID-19'. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Kemenkumham kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. 

Baca juga: TP PKK Kabupaten Bangli Salurkan 50 Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu 

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana dan Kepala Desa Canggu I Nengah Lana.

Gede Surya Mataram berpesan bahwa pemberian bantuan sosial di Desa Canggu ini merupakan bagian dari kepedulian Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian, jiwa sosial, rasa welas asih serta semangat untuk berbagi. Dimasa pandemi ini marilah kita saling menguatkan satu sama lain dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan masyarakat yang terdampak COVID-19," imbuh Gede Surya Mataram.

Baca juga: Kapolda Bali Bagikan Sembako ke Wartawan, Wismawati: Ini Bentuk Tali Kasih Kapolda Bali

Terakhir, mari kita selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, selalu jaga kesehatan dan semoga pandemi ini segera berlalu.

Dalam kegiatan ini Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai menyalurkan 24 paket sembako dari Menkumham. 

Kemenkumham berupaya membantu masyarakat dengan menyalurkan 46 ribu lebih paket bantuan sembako secara nasional dan serentak kepada masyarakat di seluruh Indonesia. 

Baca juga: Kantor Imigrasi Denpasar Salurkan Sembako Kumham Peduli, Kumham Berbagi di Sanur Kauh Denpasar

Selain di Desa Canggu, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai juga menyalurkan bantuan paket sembako di 2 wilayah lain yaitu Kuta Selatan dan Kuta. 

Di hari sebelumnya (Kamis, 29 Juli 2021) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai juga sudah menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang berada di sekitar kantor imigrasi.(*)

Berita lainnya di Berita Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved