Breaking News:

Travel

Koral Restaurant Bali Dinobatkan Sebagai Restoran Terindah di Dunia 2021 Versi TripAdvisor

Restoran yang menjadi bagian dari hotel The Apurva Kempinski Bali tersebut menawarkan pengalaman bersantap di akuarium bawah air yang elegan

Editor: Wema Satya Dinata
Dok. The Apurva Kempinski Bali
Salah satu sudut Koral Restaurant di Nusa Dua, Bali 

TRIBUN-BALI.COM - Situs perjalanan TripAdvisor telah mengumumkan 20 restoran terindah di dunia tahun 2021 sebagai bagian dari pemberian penghargaan Travelers’ Choice Best of the Best 2021.

Berdasarkan situs web TripAdvisor, daftar 20 restoran terindah atau Top Picture-Perfect Restaurants tersebut memiliki pemandangan serta interior yang menawan, ditambah hidangan dan pelayanannya yang baik.

Peringkat pertama dalam daftar tersebut diberikan kepada Koral Restaurant di Nusa Dua, Bali.

Restoran yang menjadi bagian dari hotel The Apurva Kempinski Bali tersebut menawarkan pengalaman bersantap di akuarium bawah air yang elegan.

Baca juga: 2 Paket Wisata Bali Ini Masuk Daftar Terbaik Sedunia Versi TripAdvisor

Restoran ini juga dikenal sebagai restoran akuarium pertama di Pulau Dewata.

Koral Restaurant menyajikan hidangan internasional, Asia, dan fusion hasil karya Chef Andrea Astone yang memiliki pengalaman di restoran bintang Michelin.

Apabila ingin mengunjungi restoran ini, wisatawan disarankan untuk memesan tempat terlebih dahulu.

Selain itu, dilansir dari laman resminya, tamu hotel yang ingin mengambil foto restoran harap melakukannya pada pukul 10.00 – 12.00 wita agar tidak mengganggu tamu lain yang sedang bersantap di tempat itu.

Mengutip dari laman resminya, penilaian Travelers’ Choice Best of the Best mengacu pada jutaan ulasan dan opini dari wisatawan sekaligus pengguna TripAdvisor di seluruh dunia.

Sesuai namanya, penghargaan yang diluncurkan tahun 2002 ini mencerminkan “terbaik dari yang terbaik” dari segi layanan, kualitas, dan kepuasan pelanggan di berbagai sektor, antara lain hotel, destinasi, atraksi, dan restoran.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved