Breaking News:

Transfer Pemain

Update Bursa Transfer Pemain Terkini: Man City Siapkan Kejutan Dapatkan Kane dan Ambisi Bos PSG

Simak update bursa transfer pemain musim 2021 terkini, klub Premier League Manchester City masih berambisi untuk bisa memboyong striker Tottenham

Editor: Ady Sucipto
NICK POTTS / POOL / AFP
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (tengah) bereaksi di akhir pertandingan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1. 

TRIBUN-BALI.COM – Simak update bursa transfer pemain musim 2021 terkini, klub Premier League Manchester City masih berambisi untuk bisa memboyong striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Terbaru, Manchester City disebutkan tengah menyiapkan proposal kedua untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur dengan nilai 150 juta Euro atau 127 juta poundsterling dari Spurs, demikian dilaporkan The Guardian.

Harry Kane sempat menyatakan keinginannya untuk mencari pengalaman baru bersama Manchester City, namun pihak Tottenham Hotspur tak mau melepas begitu saja top skor Premier League musim lalu itu.

Tawaran Manchester City sebesar 100 juta poundsterling untuk Harry Kane ditolak oleh Tottenham Hotspur.

Penyerang Harry Kane melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang lawan di lanjutan Liga Inggris Everton vs Spurs yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Goodison Park, Sabtu 17 April 2021 dini hari.
Penyerang Harry Kane melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang lawan di lanjutan Liga Inggris Everton vs Spurs yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Goodison Park, Sabtu 17 April 2021 dini hari. (twitter@SpursOfficial)

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia: Ungguli Arsenal, Juventus Capai Kesepakatan dengan Locatelli

Harry Kane sendiri masih terikat kontrak dengan Tottenham tiga tahun lagi, namun sang striker sudah mengajukan keinginannya kepada klub untuk hengkang musim ini.

Trofi adalah salah satu Harry Kane ingin pindah mencari klub baru.

Namun dalam laporan BBC menyebutkan, Harry Kane akan kembali ke tim asuhan Nuno Espirito Santo dalam beberapa hari ke depan.

Dia akan menjalani tes PCR hari kelima hari ini, dan hasilnya akan keluar keesokan harinya, dan jika negatif, Kane bisa bergabung ke kamp pelatihan.

Harry Kane
Harry Kane (TWITTER.COM/ESPNUK)

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Incar Haaland dan Griezmann, Plus Bahas Nasib Pogba

Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bakal siap untuk setiap 'kejutan' transfer yang mungkin terwujud di Manchester United jelang batas penutupan pada 31 Agustus mendatang.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved