Breaking News:

Berita Jembrana

Bupati Jembrana Jemput Dua Warganya untuk Jalani Isolasi Terpusat

Adapun yang menjadi sasaran dari penjemputan warga yang Isoman sebanyak dua orang berasal dari Br. Dauh Pasar, Desa Pergung.

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana
Bupati Tamba Jemput dua warganya untuk jalani isolasi terpusat, Minggu 15 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana kembali  menjemput warganya  yang isolasi mandiri (isoman) untuk jalani isolasi terpusat (Isoter), Minggu 15 Agustus 2021.

Mereka yang dijemput  karena terkonfirmasi Covid-19 tanpa gejala (OTG) di Kecamatan Mendoyo

Penjemputan dipimpin langsung Bupati Jembrana I Nengah Tamba , bersama Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, Sekda Jembana I Made Budiasa serta Asisten 2 Sekda Jembrana I Gusti Ngurah Sumber Wijaya.

Adapun yang menjadi sasaran dari penjemputan warga yang Isoman sebanyak dua orang berasal dari Br. Dauh Pasar, Desa Pergung.

Baca juga: Hafal Pancasila & Lagu Indonesia Raya, Warung di Jembrana Ini Beri Donat Merah Putih ke Pengunjung

Selanjutnya, kedua  warga tadi dibawa ke lokasi Isoter oleh Satgas terpadu Kecamatan Mendoyo di MAN 2 Mendoyo berlokasi di Desa Yehsumbul, Kec. Mendoyo.

Bupati I Nengah Tamba kepada warga yang terpapar covid-19 meminta agar didiplin dan taat dengan arahan pemerintah.

Sebab katanya, pemerintah tidak akan mungkin mengorbankan rakyatnya.

"Mohon diikuti kebijakan ini. Dengan  isolasi terpusat maka akan lebih mudah melakukan pemantauan, menyiapkan makan dan minum serta mengecek perkembangan kesehatan.

Jika semua krama disiplin maka akan mempercepat pemutusan rantai perkembangan virus covid 19  di wilayah kita, " terang Tamba.

Kepada pihak satgas di masing-masing kecamatan , Bupati Tamba juga berharap bisa memberikan pemahaman yang benar akan tujuan dari kebijakan isoter ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved