Breaking News:

Berita Jembrana

Sertijab di Mapolres Jembrana, Kapolsek Melaya Kompol Anwar Digantikan Kompol Made Katon

Kali ini, Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan dari Kapolsek Melaya Kompol Anwar Sasmito kepada Kompol I Made Katon, Kamis 19 Agustus 2021

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana | Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa
Sartijab di Mapolres Jembrana yang dipimpin Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Kamis 19 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Pergeseran di tubuh Polri merupakan hal yang lumrah.

Kali ini, Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan dari Kapolsek Melaya Kompol Anwar Sasmito kepada Kompol I Made Katon, Kamis 19 Agustus 2021.

Sertijab sendiri dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa di Mapolres Jembrana.

Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : KEP / 684 / VIII / 2021 Tanggal 11 Agustus 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali.

Baca juga: Dituntut Enam Tahun Penjara, Oknum Kepala Sekolah di Jembrana Ini Melakukan Pembelaan

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan, bahwa mutasi jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi.

Kemudian, memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan kariernya.

Dan tentu saja, sebagai pimpinan dirinya mengucapkan penghargaan setinggi-tinggi kepada perwira menengah yang dimutasi tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Kompol Anwar Sasmito, SH, MH, atas pengabdian yang tulus penuh loyalitas dan dedikasi tinggi mendampingi saya melaksanakan tugas di Polres Jembrana.

Dan selamat melaksanakan tugas yang baru sebagai Kanit 1 Subdit VIP Dit Pam Obvit Polda Bali, semoga sukses dalam pengembangan kariernya,” ucapnya.

Kapolres Ketut menambahkan, untuk Kompol Made Katon pun juga, diharapkan dalam melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Melaya Polres Jembrana, cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved