AC Milan

Ini yang Buat Kesepakatan Kontrak Kessie dengan AC Milan Alot, Maldini dan Pioli Sampai Terkejut

Sehari jelang ditutupnya bursa transfer pemain 2021, belum ada tanda-tanda deal soal kontrak Franck Kessie dan AC Milan yang terus memantik sorotan

Editor: Ady Sucipto
AFP/OLI SCARFF
Ekspresi gelandang AC Milan Franck Kessie setelah golnya dianulir VAR pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, 11 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Sehari jelang ditutupnya bursa transfer pemain 2021, belum ada tanda-tanda deal soal kontrak Franck Kessie dan AC Milan yang terus memantik sorotan.

Gelandang enerjik AC Milan asal Pantai Gading itu kini masa depannya mengundang spekulasi.

Demikian halnya dengan respon Stefano Pioli, pelatih AC Milan tersebut enggan berbicara lebih jauh soal masa depan Franck Kessie di Rossoneri.

Kontrak Franck Kessie di AC Milan diketahui bakal berakhir pada Juni 2022, dan hingga memasuki H-1 penutupan bursa transfer pemain 2021 belum ada kepastian soal deal kontraknya.

Persoalan masa depan Franck Kessie dengan AC Milan muncul setelah agennya meminta pengajuan kenaikan gaji kepada pihak Rossoneri.  

Hal itulah yang membuat perkembangan soal kesepakatan antara kedua belah pihak belum ada progress yang signifikan.

Bahkan Pioli belum menjawab pasti ketika menggelar jumpa pers dengan para wartawan di ruang konferensi pers di Milannello.

Baca juga: Ini Kunci Sukses AC Milan di 2 Laga Liga Italia, Agresivitas di Bursa Transfer dan Welcome Bakayoko!

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Jadwal Liga Italia malam ini mempertemukan AC Milan dengan Sassuolo.
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Jadwal Liga Italia malam ini mempertemukan AC Milan dengan Sassuolo. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Dan yang terkini adalah apakah dia takut kehilangan Kessie, yang berpotensi pergi seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

“Saat ini fokus saya hanya pada pertandingan besok (dini hari WIB), sejauh menyangkut pembaruan (kontrak), masih ada hari‑hari penting yang harus dilalui,” katanya dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

“Evaluasi akan dilakukan di akhir, tapi kami sangat memperhatikan surat kabar. Evaluasi datang di akhir pasar.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini harus bekerja keras untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak Kessie agar kasus Donnarumma dan Calhanoglu yang pergi gratis dari klub tidak terulang.

Baca juga: Ungkap Pioli Soal Suporter dan Atmosfir di San Siro, Lecut Semangat Tempur AC Milan Raih Kemenangan

Janji Franck Kessie

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia melepaskan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021.
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia melepaskan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021. (AFP/Oli SCARFF)

Sementara itu Luca Serafini dari MilanNews menulis bahwa sebenarnya Kessie tidak sendirian dalam hal fakta bahwa kontraknya saat ini berakhir pada 2022.

Banyak pemain lain yang dalam posisi yang sama sepertinya untuk mencoba dan mendapatkan kesepakatan kontrak yang lebih baik, seperti Kylian Mbappe, Lorenzo Insigne, Paulo Dybala, dll.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved