Breaking News:

Tenis

Naomi Osaka Kembali ke Panggung Grand Slam US Open 2021, Federer, Nadal dan Serena Absen

Bersama penggemarnya, Naomi Osaka memanaskan Billie Jean King National Tennis Center di New York, untuk dua pekan yang diharapkan menyenangkan

Editor: DionDBPutra
AUS OPEN
Petenis tunggal putri Jepang, Naomi Osaka, bereaksi seusai memastikan kemenangan atas Garbine Muguruza (Spanyol) pada babak keempat Australian Open 2021 di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Melbourne, Australia, Minggu 14 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Petenis kebanggaan Jepang dan Asia, Naomi Osaka akan kembali ke panggung Grand Slam di US Open, Senin 30 Agustus 2021.

Bersama penggemarnya, Naomi Osaka memanaskan Billie Jean King National Tennis Center di New York, untuk dua pekan yang diharapkan menyenangkan bagi juara bertahan tersebut.

Sementara US Open, Grand Slam terakhir tahun ini, digelar tanpa sejumlah nama besar, termasuk Roger Federer, Rafa Nadal dan Serena Williams yang cedera.

Turnamen tersebut masih menjadi acara yang menarik karena Novak Djokovic berusaha untuk menyelesaikan Slam, setelah memenangi tiga turnamen major tersebut.

Baca juga: Naomi Osaka Tersingkir dari Cincinnati, Barty Melewati Azarenka

Baca juga: HASIL Tenis Olimpiade Tokyo 2021: Novak Djokovic Kandas, Mimpi Golden Slam Petenis No 1 Dunia Sirna

Menjadi juara Australian Open, French Open dan Wimbledon, petenis Serbia itu membutuhkan kemenangan di New York untuk menjadi orang ketiga, dan yang pertama sejak Rod Laver pada 1969, untuk mencapai prestasi itu.

Rafael Nadal
Rafael Nadal (JOHANNES EISELE/AFP)

Perburuan sejarah Djokovic itu dibuka dengan pertandingan Selasa pada putaran pertama saat dia bertemu petenis Denmark Holger Rune.

Naomi Osaka, yang menjadi unggulan ketiga, akan mempertahankan mahkota US Open miliknya dengan melawan Marie Bouzkova dari Republik Ceko.

Hal itu akan menandai penampilan pertama petenis berusia 23 tahun itu di Grand Slam sejak mundur dari French Open dan absen di Wimbledon karena masalah kesehatan mental.

Pertandingan tersebut akan menarik kerumunan di Arthur Ashe Stadium dengan para penggemar, yang harus menunjukkan bukti vaksinasi untuk memasuki lapangan.

Mereka yang lolos akan mengisi kursi setelah pandemi Covid-19 memaksa acara tersebut tahun lalu digelar tanpa penonton.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved