Berita Denpasar

Jessica Iskandar Buat SIM Baru di Polresta Denpasar, Setelah Selesai Sampaikan Testimoni Begini

Memakai busana casual, Jessica Iskandar yang kerap di sapa Jedar terlihat memberikan testimoni usai membuat SIM baru di Polresta Denpasar

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Satlantas Polresta Denpasar.
Terlihat Jessica Iskandar alias Jedar saat membuat SIM di Gedung Satpas Satlantas Polresta Denpasar pada Selasa 31 Agustus 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Viral di media sosial, Jessica Iskandar memberikan testimoni pelayanan SIM di Gedung Satpas Satlantas Polresta Denpasar pada Selasa 31 Agustus 2021.

Memakai busana casual, Jessica Iskandar yang kerap di sapa Jedar terlihat memberikan testimoni usai membuat SIM baru di Polresta Denpasar.

Terlihat dalam video berdurasi 27 detik, Jedar terlihat menunjukkan kartu SIM yang baru saja dibuatnya.

Bahkan dalam video itu, Jedar memberikan dukungan dan terima kasihnya kepada pihak kepolisian Satlantas Polresta Denpasar yang telah membantu dalam pelayanan pembuatan SIM.

Baca juga: Dua Pemilik Angkringan di Denpasar Dipanggil Satpol PP, Terancam Sanksi Denda Rp 1 Juta

"Pokoknya saya dukung Polresta Denpasar untuk mencapai WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), sukses selalu.

Terima kasih Mas Alfin dan semua tim yang sedang betugas,"

"Pokoknya sukses selalu, jaga kesehatan dan luar biasa bikinnya lancar dan dilayani dengan baik, luar biasa sekali. Terima kasih," ungkap Jedar dalam video yang dibagikan Satlantas Polresta Denpasar, Selasa 31 Agustus 2021.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Kanit Regident SIM Satpas Satlantas Polresta Denpasar AKP Bhayangkara Putra Sejati seizin Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani membenarkan video tersebut.

AKP Bhayangkara mengatakan Jedar datang ke Gedung Satpas Polresta Denpasar untuk membuat SIM baru pada Selasa 31 Agustus 2021.

"Iya benar, tadi dia datang untuk membuat SIM baru, SIM A dan SIM C di Gedung Satpas Polresta Denpasar," ujar AKP Bhayangkara dihubungi terpisah, Selasa 31 Agustus 2021.

Lebih lanjut diungkapkan Kanit Regident SIM AKP Bhayangkara Putra Sejati, Jedar datang ke Gedung Satpas Polresta Denpasar bersama sang kekasih pada Selasa pagi.

Dalam pembuatan SIM, Jedar mengikuti persyaratan yang telah ditentukan petugas pelayanan SIM Satlantas Polresta Denpasar.

Bahkan saat di lokasi pelayanan SIM Polresta Denpasar, Jedar mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di Gedung Satpas.

"Dia datang Selasa pagi. Dalam pembuatan SIM, tentunya dia datang sesuai dengan persyaratan yang diminta petugas kami,"

Baca juga: PPKM Level 4 di Denpasar Diperpanjang hingga 6 September, 18 Orang Pelanggar Masker Terjaring Razia

"Baik perlengkapan surat-surat yang harus dibawa, foto terbaru yang diambil petugas di Gedung Satpas dan mengantri untuk mendapatkan SIM nya," tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved