Breaking News:

Berita Badung

Sepi Job untuk Make Up Artist, Francisco Nekat Mencuri Sound System di Wilayah Mengwi Badung

Bermula saat korban I Gede Ardika (53) diberitahu oleh seorang tamu yang menginap di vila yakni Bella, bahwa ada satu sound system raib dicuri

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Mengwi.
Fransisco Sinaga, pria asal Cibodas, Banten ini tidak berkutik saat diamankan Tim Opsnal Reskrim Polsek Mengwi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Fransisco Sinaga, pria asal Cibodas, Banten ini tidak berkutik saat diamankan Tim Opsnal Reskrim Polsek Mengwi.

Pria berusia 28 tahun itu berhasil diamankan setelah pihak kepolisian menerima laporan adanya kasus pencurian sound system di vila Arza Canggu Terrace, Desa buduk, Mengwi, Badung.

Menurut Kapolsek Mengwi AKP I Nyoman Darsana, peristiwa yang terjadi pada Minggu 18 Agustus 2021 lalu sekitar pukul 05.30 wita.

Bermula saat korban I Gede Ardika (53) diberitahu oleh seorang tamu yang menginap di vila yakni Bella, bahwa ada satu sound system raib dicuri.

Baca juga: Laka Lantas 2 Kendaraan di Jalan Raya Kerobokan Badung, Satu Mobil Ringsek pada Bagian Depan

Sound system merk Harman kardon onyx4 dengan nomor seri 70-HKONY4-SAFB1 yang ada dipasang di dinding vila raib dan hanya tersisa potongan kabel saja.

"Pelaku bawa kabur sound system merk Harman kardon onyx4 yang terpasang di dinding villa. Sehingga korban mengalami kerugian Rp 2,5 juta," terang AKP I Nyoman Darsana, Selasa 31 Agustus 2021.

Usai dilaporkan oleh korban, Tim Opsnal Reskrim Polsek Mengwi yang menerima informasi tersebut kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Hasilnya, petugas kepolisian menerima informasi bahwa pelaku pencurian mengarah ke seorang pria yang berprofesi sebagai tata rias wajah (make up) artis yakni Fransisco Sinaga.

Pada Minggu 29 Agustus 2021, pria yang diketahui tinggal di Jalan Kebo Iwa, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Kota Denpasar lalu dicari petugas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved