Breaking News:

Berita Denpasar

ExpressVPN Pada Ponsel Nokia Seri G dan X Mampu Tingkatkan Privasi dan Proteksi Pengguna Smartphone

HMD Global the home of Nokia phones mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan ExpressVPN pemimpin dalam penyediaan virtual private network (VPN).

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: M. Firdian Sani
Istimewa
ExpressVPN Hadir pada smartphone Nokia Seri G dan Seri X tingkatkan privasi dan proteksi pengguna smartphone. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - HMD Global the home of Nokia phones mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan ExpressVPN pemimpin dalam penyediaan virtual private network (VPN).

Layanan tersebut bakal mengenkripsi koneksi saat menggunakan koneksi Wi-Fi di rumah atau area publik yang tak aman, seperti di kafe dan kereta, juga dengan jaringan 3G, 4G dan 5G ketika tengah berpergian.

Masyarakat kini dapat merasa lebih nyaman dari gangguan yang mengincar data personal yang penting dan ketika menjelajah situs.

Kepada Tribun Bali, CMO HMD Global Stephen Taylor, mengatakan, penipuan online 70 persen dilakukan melalui platform mobile.

"Kemitraan ini dibangun atas dasar jaminan keamanan ponsel Nokia yang telah mendapat pengakuan di kalangan industri. Dengan dukungan kedua perusahaan yang menjadikan proteksi data dan privasi sebagai yang utama, kemitraan ini dirancang agar masyarakat memiliki alat untuk melindungi data mereka," kata Stephen.

PM Modi Kagumi Srila Prabhupada dan ISKCON Ajarkan Bhakti Vedanta

HMD Global berupaya memastikan keamanan, perlindungan data, dan kemampuan privasi yang paling canggih pada smartphone.

"Memberikan pertahanan terbaik bagi pelanggan kami merupakan hal utama, dan ExpressVPN menyediakan suatu sinergi alami yang membantu kami mengembangkan apa yang kami hadirkan," ujarnya.

"Kini para pelanggan kami dapat menikmati penawaran menarik dari layanan VPN paling andal dan tercepat. Dilengkapi dengan apa yang sudah ada, yaitu dukungan keamanan ponsel paling lengkap, masyarakat dapat meyakini bahwa mereka mendapatkan sebuah pengalaman software terbaik yang ada di pasaran saat ini," jabarnya

Para pengguna ponsel Nokia juga mendapatkan akses uji coba gratis ExpressVPN selama 30 hari saat ini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved