Breaking News:

Berita Bali

Kuasai 11 Gerai di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, HMSHost International Menang Tender Lagi

HMSHost International mengumumkan kemenangan tender kerja sama mitra tenant food and beverages (F&B).

HMSHost International
MENANG TENDER - Sejumlah gerai HMSHost International di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. HMSHost International total menguasai 11 gerai resto dan kafe dari tender fase satu dan fase dua 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pemimpin global di industri makanan dan minuman bagi wisatawan, HMSHost International mengumumkan kemenangan tender kerja sama mitra tenant food and beverages (F&B).

Mereka kini menambah enam lokasi terbaru di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Kemenangan ini merupakan bagian dari tender kerja sama mitra fase kedua.

Enam toko baru ini berlokasi di area keberangkatan ataupun kedatangan domestik maupun internasional.

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Pintu Keluar Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Satu Mobil Ringsek

Enam lokasi terbaru ini akan berlangsung selama lima tahun dan tambahan satu tahun pemulihan dengan nilai kontrak kerja sama sebesar €34,4 juta.

Kontrak kerja sama terbaru ini merupakan tambahan kemenangan dari lima lokasi resto yang sudah dimenangkan HMSHost sebelumnya pada tender fase pertama pada Mei tahun 2021.

"Melanjutkan kiprah kami di Bandara Bali, kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami akan membuka lebih banyak bisnis F&B dengan tambahan enam lokasi baru," ujar Regional Managing Director HMSHost Asia Pacific David Mackay, Rabu 1 September 2021.

Kata dia, sejak masuk pada 2013, pihaknya telah memantapkan diri sebagai operator F&B utama di seluruh terminal internasional dan sangat senang dengan kolaborasi yang kuat dengan Angkasa Pura I.

"Kami bangga membawa merek favorit global ke Bandara Bali, termasuk Pizza Hut di dua lokasi bersama kafe bergaya Australia The Coffee Club. HMSHost bangga untuk melanjutkan membawa pengalaman F&B yang mengesankan kepada penumpang internasional di Bandara Bali," jelas dia.

HMSHost International telah memenangkan tender kerja sama mitra F&B fase satu dengan nilai kontrak sebesar €59 juta, sehingga total terdapat 11 lokasi resto dan kafe yang dibuka oleh HMSHost International pada kerja sama mitra F&B Bandara Bali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved