Breaking News:

Berita Denpasar

Konjen Korsel Serahkan Bantuan Sembako ke Dapur Umum Denpasar hingga Hidangkan Menu Korean Style

"Kita mengalami kondisi yang sama dalam masa pandemi saat ini, sehingga kami hadir bergerak bersama menyerahkan bantuan kepada masyarakat

Penulis: Putu Supartika | Editor: Wema Satya Dinata
Humas Pemkot Denpasar
Konsul Jenderal Korea Selatan untuk Bali, Moon Young-ju menyerahkan bantuan ke Dapur Umum Gotong Royong Jaba Paon Kota Denpasar, Kamis 2 September 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Konsul Jenderal Korea Selatan untuk Bali, Moon Young-ju menyerahkan bantuan ke Dapur Umum Gotong Royong Jaba Paon Kota Denpasar, Kamis 2 September 2021.

 Bantuan itu berupa sayur mayur hingga sembako.

Moon Young-ju mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai langkah bersama dalam membantu sesama.

"Kita mengalami kondisi yang sama dalam masa pandemi saat ini, sehingga kami hadir bergerak bersama menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan.

Baca juga: Pansel Gelar Seleksi Calon Sekda Denpasar Pengganti Rai Iswara, Rencana Akan Dilantik 30 September

Disamping itu Pulau Bali bagi orang Korea Selatan adalah kampung halaman kedua," katanya. 

Ia juga berharap masa pandemi ini dapat segera berlalu dan kehidupan masyarakat Bali dapat kembali bangkit, serta wisatawan dapat hadir menikmati keindahan Pulau Bali.

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengatakan menyambut baik kolaborasi ini.

"Kami menyambut baik kolaborasi bersama dalam semangat gotong royong melalui konsep menyama braya untuk sesama yang di koordinir oleh Konsul Jenderal  Korea Selatan bersama Yayasan Bina Ilmu para expatriat yang tulus dan ikhlas membantu masyarakat Kota Denpasar yang terdampak di masa pandemi covid-19," kata Jaya Negara.

Dalam kesempatan tersebut Jaya Negara bersama Konsul Jenderal Korea Selatan Mr. Moon Young-ju, Pimpinan Yayasan Bina Ilmu Bali Mr You Hojong, Pimpinan Asosiasi Korea Bali, pimpinan OPD terakit, Polri serta relawan juga ikut mengemas nasi yang siap untuk di edarkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved