Breaking News:

Berita Denpasar

Kontrol Pelaksanaan Vaksinasi, Wakapolresta Denpasar: Vaksin Penting untuk Bentuk Kekebalan Tubuh

Kedatangan Wakapolresta Denpasar untuk mengontrol kegiatan vaksinasi berlangsung di Kantor Desa Sumerta Klod, Denpasar Timur yang diadakan Polsek

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar
Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana saat meninjau lokasi vaksin di wilayah hukumnya, Minggu 5 September 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, SH, SIK, Msi kembali meninjau lokasi pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polresta Denpasar, Minggu 5 September 2021.

Kedatangan Wakapolresta Denpasar untuk mengontrol kegiatan vaksinasi berlangsung di Kantor Desa Sumerta Klod, Denpasar Timur yang diadakan Polsek Denpasar Timur.

Serta di Banjar Buana Kubu dan Gedung Serbaguna Kantor LDII, Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat yang diselenggarakan Polsek Denpasar Barat.

Dalam kegiatan ini, AKBP I Wayan Jiartana selain datang langsung ke lokasi untuk mengontrol kegiatan vaksinasi, ia juga datang untuk memberikan motivasi kepada petugas vaksin.

Baca juga: Mabuk Alkohol Alias Punyah, Dua Kecelakaan Terjadi di Denpasar dalam Semalam, Bibir dan Dahi Robek

Motivasi yang diberikan Wakapolresta Denpasar agar membuat petugas vaksin tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi.

"Kegiatan vaksin yang berlangsung pada hari Minggu ini, sengaja dilaksanakan agar masyarakat bisa lebih banyak hadir mengingat hari libur," ujar AKBP I Wayan Jiartana.

"Masyarakat yang sebelumnya memiliki kesibukan, bisa meluangkan waktunya untuk mengikuti vaksin," lanjut Wakapolresta Denpasar, Minggu 5 September 2021.

Dalam keterangannya lebih lanjut, pelaksanaan vaksin akan terus dilakukan sampai masyarakat Kota Denpasar benar-benar tervaksin.

"Untuk itu kami harapkan seluruh masyarakat agar sadar dan mau divaksin guna memutus rantai penyebaran covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tambahnya.

Sementara itu, AKBP Jiartana menegaskan bahwa kegiatan vaksin ini sangat penting dilakukan oleh semua agar dapat membentuk kekebalan dalam tubuh.

Ia juga memberikan semangat kepada para petugas yang tengah berjuang untuk memberikan perlindungan dari virus covid-19.

"Bagi para nakes dan relawan kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya sehingga bisa terselenggara kegiatan ini," kata Jiartana.

"Kita gelorakan semangat gotong royong hanya dengan bergotong royong kita bisa atasi kesulitan dimasa pandemi ini," pungkasnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved