Breaking News:

Corona di Bali

Menarik Minat Warga untuk Vaksinasi Covid-19, Polres Klungkung Bagikan Sembako ke Warga yang Vaksin

Untuk menarik minat warga untuk datang vaksinasi, Polres Klungkung membagikan sembako

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Polres Klungkung
Menarik minat warga untuk datang vaksinasi, Polres Klungkung membagikan sembako kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Balai Budaya Klungkung, Sabtu 4 September 2021 - Menarik Minat Warga untuk Vaksinasi Covid-19, Polres Klungkung Bagikan Sembako ke Warga yang Vaksin 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Untuk menarik minat warga untuk datang vaksinasi, Polres Klungkung membagikan sembako kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Balai Budaya Klungkung, Bali.

Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa menjelaskan, sembako yang dibagikan ke masyarakat yang melakukan vaksinasi di Balai Budaya Klungkung berjumlah 166 paket.

"Paket bingkisan sembako yang disalurkan hari ini sebanyak 166 paket, yang diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi guna meringankan beban di tengah pandemi Covid-19," ujar Kompol Luh Ketut Amy, Sabtu 4 September 2021.

Disamping membagikan bingkisan sembako, Luh Ketut Amy juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung program nasional pemerintah dengan percepatan vaksinasi.

Baca juga: Wali Kota Denpasar Jaya Negara Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Vihara Satya Dharma Benoa

"Bagi masyarakat yang berdomisili di luar Klungkung juga bisa mendapatkan vaksin dengan datang ke Gerai Vaksin TNI-Polri, ini untuk menekan laju penyebaran Covid-19 dengan mempercepat Herd Immunity atau kekebalan komunal," ungkapnya.

Ia juga mengingatkan, meskipun telah divaksin masyarakat harus tetap menerapakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya.

Seperti mengenakan masker dengan baik dan benar, membatasi mobilitas, menghindari kerumunan, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan untuk mencegah penularan Covid-19.

Gubernur Bali Tinjau Vaksinasi untuk Penyandang Disabilitas dan ODGJ di Klungkung

Gubernur Bali I Wayan Koster meninjau kegiatan vaksinasi untuk penyandang disabilitas dan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) di Balai Banjar Dusun Getakan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Jumat 3 September 2021.

Gubernur Bali mau memastikan vaksinasi bagi penyandang disabilitas dan ODGJ yang termasuk kelompok rentan harus mendapatkan prioritas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved