Liga Italia

Juventus Pernah Mencoba Datangkan Jorginho Saat Diasuh Maurizio Sarri

Santos mengatakan Juventus pernah mempunyai kemungkinan untuk mendatangkan kliennya tepatnya pada musim 2019/2020

Editor: DionDBPutra
CATHERINE IVILL / POOL / AFP
Gelandang Chelsea Jorginho merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Agen dari gelandang Italia Jorginho, Joao Santos mengkonfirmasi bahwa kliennya pernah coba didatangkan oleh Juventus ketika dilatih oleh Maurizio Sarri.

Dikutip dari football-italia, Senin 6 September 2021, Santos mengatakan Juventus pernah mempunyai kemungkinan untuk mendatangkan kliennya tepatnya pada musim 2019/2020.

"Dulu, ketika Sarri adalah pelatih, ada kesempatan Jorginho akan datang ke Juventus," ujar Santos kepada Radio Bianconera.

Santos melanjutkan, direktur dari Juventus sudah melakukan pendekatan karena adanya kesempatan saat itu.

Baca juga: Menakar Peluang Jorginho Meraih Ballon dOr Tahun 2021 Seusai Bawa Italia dan Chelsea Juara Ini

Baca juga: EURO 2020: Jorginho Ingin Bawa Hasil Positif di Chelsea ke Timnas Italia

Santos menilai saat ini Jorginho memiliki kesempatan untuk mendapatkan Ballon d'Or karena raihan trofi yang sudah ia dapatkan tahun ini.

"Direktur Juventus sudah melakukan pendekatan, itu dulu ada kemungkinan. Saya pikir Jorginho memiliki kesempatan bagus untuk memenangi Ballon d'Or, karena kami biasanya berpikir Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, tapi tahun ini tidak ada yang memenangkan lebih dari Jorginho," ungkap Santos.

Santos menjelaskan Jorginho menyimpan keinginan untuk kembali ke Italia namun sang pemain masih terikat kontrak di Chelsea dan ingin berusaha memenangi Piala Dunia terlebih dahulu.

Ia dan Jorginho akan melihat situasi bursa transfer ke depannya dan apa situasi yang terjadi di tempat lainnya.

"Dia memiliki kontrak dengan Chelsea sampai 2023. Tentu saja adalah mimpi baginya untuk kembali ke Italia, diharapkan setelah memenangi Piala Dunia.

"Kami harus melihat apa yang akan terjadi pada bursa transfer beberapa tahun ke depan dan apa situasi yang ada," jelas Santos.

Jorginho tahun itu menjalani kesuksesan di level klub serta timnas berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Champions dan timnas Italia yang sukses meraih gelar Euro 2020.

Selain itu, Jorginho baru-baru ini sukses meraih gelar pemain terbaik UEFA mengalahkan rekannya di Chelsea, N'golo Kante dan pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.

Karier Mario Balotelli meredup

Roberto Mancini mengakui turut kecewa akan perkembangan karier Mario Balotelli yang meredup dalam beberapa tahun terakhir.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved