Breaking News:

Sponsored Content

Pemkab Badung Terima Bantuan Beras 4 Ton dan Paket Sembako dari BI Perwakilan Bali

Bantuan diserahkan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Perwakilan Bali Trisno Nugroho yang diterima langsung Sekda I Wayan Adi Arnawa, di Lobby

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menerima bantuan beras untuk masyarakat Badung dari Kepala Perwakilan BI Bali, Trisno Nugroho, di Lobby Sekretariat Daerah Puspem Badung pada Senin (6/9/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung kembali menerima bantuan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 4 Ton beras dan 100 paket sembako dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Perwakilan Bali Trisno Nugroho yang diterima langsung Sekda I Wayan Adi Arnawa, di Lobby Sekretariat Daerah Puspem Badung pada Senin (6/9/2021)

Turut hadir pada penyerahan beras itu Asisten Ekonomi dan Pembangunan IB Gede Arjana, Kadis. Kebakaran Wayan Wirya, Kadis Sosial Ketut Sudarsana, Kabag. Pembangunan AA Putri Mas Agung, Kabag. Ekonomi AA Sagung Rosyawati, Perwakilan Perbankkan, serta instansi terkait di Lingkungan Pemkab Badung.

Pada kesempatan itu, Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa mengucapkan terima kasih atas bantuan beras yang diberikan Bank Indonesia Perwakilan Bali.

Baca juga: Panggil Disdikpora dan Dinkes, Komisi IV DPRD Badung Berharap PTM Bisa Cepat Dilaksanakan

Tentunya hal ini sangat memberikan manfaat dalam mendukung ketahanan pangan masyarakat saat pandemi Covid-19 di Kabupaten Badung.

"Kami melalui Dinas Sosial akan segera salurkan bantuan ini kepada masyarakat di Badung yang benar-benar membutuhkan dan yang terdampak pandemi Covid-19.

Atas nama masyarakat dan pemerintah, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Tentunya hal ini sangat bermanfaat serta secara tidak langsung membantu masyarakat yang terdampak pandemi," kata Adi Arnawa.

Pihaknya juga berharap BUMN, Perbankan dan perusahaan yang lain juga dapat ikut serta dalam memberi uluran tangan bagi mereka-mereka yang paling terdampak.

Sehingga bisa bersinergi dalam membantu dan meningkatkan perekonomian ditengah pandemi covid-19

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved