Breaking News:

Berita Bali

Atas Musibah Kebakaran Lapas Tangerang, Petugas dan WBP Lapas Perempuan Kerobokan Gelar Doa Bersama

Kalapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan, Lili, SH, MH, mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang terjadi di Lapas Tangerang

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Petugas dan warga binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan, Badung, Bali, mendoakan korban kebakaran Lapas Tangerang, pada Kamis 9 September 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Petugas dan warga binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan, Badung, Bali menggelar doa bersama atas musibah bencana kebakaran yang terjadi di Lapas Tangerang.

Kalapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan, Lili, SH, MH, mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang terjadi di Lapas Tangerang hingga menelan 41 orang korban jiwa dan puluhan korban luka bakar.

“Kami keluarga besar Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan turut mendoakan kepada seluruh korban," ucap Lili di sela kegiatan doa bersama, Kamis 9 September 2021.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, untuk korban yang mengalami luka bakar agar segera diberi kesembuhan serta untuk seluruh petugas dan warga binaan pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas I Tangerang agar selalu diberikan kekuatan untuk melewati cobaan ini,” teriring doanya.

Baca juga: INILAH 11 Kebakaran Lapas Mematikan di Dunia, Paling Besar di Penjara Comayagua, Honduras 360 Tewas

Adapun kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga binaan pemasyarakatan dan dihadiri oleh petugas pemasyarakatan di Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan.

“Harapan kami tidak ada lagi kejadian seperti ini di Lapas-lapas lain, dan semoga kondisi lapas di seluruh Indonesia selalu kondusif serta kami selalu diberikan keselamatan selama bertugas,” pungkasnya. (*)

Artikel lainnya di Berita Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved