Breaking News:

AC Milan

Update Rossoneri: Kabar Baik Pioli Jelang Duel AC Milan Vs Lazio, Giroud Dinyatakan Negatif Covid

Kabar baik menghampiri skuad Rossoneri jelang laga AC Milan Vs Lazio di kompetisi Liga Italia pekan ke-3 di San Siro, Minggu 12 September 2021.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
TWITTER @ACMILAN
Striker AC Milan Olivier Giroud selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan AC Milan vs Panathinaikos pada Minggu, 15 Agustus 2021 dini hari tadi. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Kabar baik menghampiri skuad Rossoneri jelang laga AC Milan Vs Lazio di kompetisi Liga Italia pekan ke-3 di San Siro, Minggu 12 September 2021.

Striker Oliver Giroud pada tes terakhir telah dinyatakan negatif Covid-19 baru-baru ini dan siap untuk bermain kontra Lazio pada esok hari.

Demikian laporan dari Football Italia melansir MilanNews yang dikutip Tribun Bali pada Sabtu 11 September 2021.

Oliver Giroud diketahui dinyatakan positif Covid-19 pada awal pekan lalu dan diminta untuk mengisolasi diri sementara di tempat tinggalnya di Milan.

Masih melansir sumber yang sama, pernyataan klub pula menegaskan bahwa Oliver Giroud telah dinyatakan negatif Covid-19.

Dia akan menjalani pemeriksaan medis wajib hari ini, sesuai protokol dari kebijakan Pemerintah Italia, dan kemudian dapat kembali berlatih.

Itu juga berarti pemain internasional Prancis itu tersedia untuk pertandingan Serie A hari Minggu melawan Lazio.

Cetak 2 Gol Bagi AC Milan di Liga Italia, Ini Komentar Oliver Giroud Soal Kutukan Nomor 9 Rossoneri, Senin 30 Agustus 2021.
Cetak 2 Gol Bagi AC Milan di Liga Italia, Ini Komentar Oliver Giroud Soal Kutukan Nomor 9 Rossoneri, Senin 30 Agustus 2021. (twitter@acmilan)

Baca juga: Update Kabar Rossoneri: AC Milan Vs Lazio, Duel Lini Tengah Tonali-Kessie vs Alberto-Milinkovic

Baca juga: UPDATE AC Milan: Jamu Lazio, Pioli Siapkan Strategi Poros Ganda Tonali-Franck Kessie, Panggung Rebic

Giroud mengawali karir Rossoneri dengan baik, mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Cagliari di San Siro.

Pelatih Stefano Pioli kini juga menyiapkan Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie untuk memperkuat skuadnya setelah mereka pulih dari cedera dan berlatih bersama rekan lainnya selama beberapa hari terakhir.

Sementara itu, Rade Krunic masih diragukan untuk jadi pilihan starting XI AC Milan, setelah mengalami cedera saat bertugas internasional dengan Bosnia dan Herzegovina.

Ibrahimovic tampil?

Bek asal Belanda Inter Milan Stefan de Vrij (kiri) memperebutkan bola dengan pemain depan AC Milan Zlatan Ibrahimovic selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020.
Bek asal Belanda Inter Milan Stefan de Vrij (kiri) memperebutkan bola dengan pemain depan AC Milan Zlatan Ibrahimovic selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. (AFP/MIGUEL MEDINA)

Baca juga: Sampdoria Vs Inter Milan: Kans Nerazzurri Kudeta Lazio di Liga Italia, Modal Rekor Gol Edin Dzeko

Baca juga: Soal Ballon dOr, Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic Singgung Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved