Breaking News:

Berita Denpasar

Dikabarkan Loncat ke Gerindra, Sukerana Dipanggil Demer, Beri Klarifikasi Bantah Tinggalkan Golkar

Demer langsung memanggil Sukerana ke kediamannya untuk klarifikasi kabar kepindahan ke Gerindra

Penulis: Ragil Armando | Editor: Irma Budiarti
Golkar
Manuver Mantan Ketua DPD II Golkar, Karangasem, Made Sukerana yang dikabarkan hengkang ke Partai Gerindra langsung ditanggapi oleh DPP Golkar. Ketua Korwil Bali Nusra DPP Golkar, Gde Sumarjaya Linggih alias Demer langsung memanggil Sukerana ke kediamannya di kawasan Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali, Jumat 10 September 2021 malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Manuver Mantan Ketua DPD II Golkar, Kabupaten Karangasem, Made Sukerana yang dikabarkan hengkang ke Partai Gerindra langsung ditanggapi oleh DPP Golkar.

Pasalnya, Ketua Korwil Bali Nusra DPP Golkar, Gde Sumarjaya Linggih alias Demer langsung memanggil Sukerana ke kediamannya di kawasan Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali, Jumat 10 September 2021 malam.

Dari informasi yang diterima oleh Tribun Bali, Sukerana datang ke kediaman Demer ditemani oleh beberapa pengurus dan kader Golkar Karangasem.

Saat dikonfirmasi, Ketua Korwil Bali Nusra DPP Golkar, Demer mengatakan bahwa kedatangan Sukerana ke kediamannya sebagai klarifikasi atas kabar loncatnya Mantan Wakil Bupati Karangasem ke Partai Gerindra.

Dalam penjelasannya, Sukerana mengaku bahwa kabar tersebut tidak benar dan hanya klaim sepihak saja.

Baca juga: Sukerana Tak Jadi Gabung, Gerindra Bali Tanggapi Santai, Muntra: Nggak Jadi Persoalan

“Nggak itu, bahwa yang diberitakan itu tidak benar, bahwa dia masuk ke Gerindra. Dia menyampaikan bahwa saya masih di Golkar.

Dia bilang juga bahwa Golkar sudah menyempatkan dia sebagai wakil, jadi keakraban saya di Golkar sudah sangat erat dengan teman-teman di Karangasem,” kata Demer saat dikonfirmasi, Minggu 12 September 2021.

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI ini menyebutkan, pertemuan antara Sukerana dengan para petinggi Gerindra Bali dan Karangasem itu terjadi kebetulan di sebuah acara.

“Ya, nggak tahu siapa yang mengklaim, yang jelas hanya ketemu di acara kematian, nggak ada sama sekali soal itu, begitu klarifikasinya,” ucap Demer.

Demer juga menyebutkan bahwa Sukerana di depan dirinya menegaskan ia tidak akan pergi meninggalkan Partai Golkar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved