Breaking News:

Informasi Publik

Update Harga Kebutuhan Pokok Pada Pasar Perumda Pasar Sewaka Darma Denpasar, Harga Daging Ayam Naik

Harga kebutuhan pokok yang cenderung tidak stabil membuat banyak masyarakat mau tidak mau harus tetap membelinya karena merupakan suatu kebutuhan

Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Tribun Bali/Putu Supartika
Penjual daging ayam di Pasar Badung - Update Harga Kebutuhan Pokok Pada Pasar Perumda Pasar Sewaka Darma Denpasar, Harga Daging Ayam Naik 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Harga kebutuhan pokok yang cenderung tidak stabil membuat banyak masyarakat mau tidak mau harus tetap membelinya karena merupakan suatu kebutuhan.

Untuk Tribunners, kini tribunbali.com memberikan informasi mengenai harga kebutuhan pokok dari pasar yang ada di bawah naungan Perumda Pasar Sewaka Darma Denpasar, yang memang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Pertama, harga bahan pokok dari Pasar Badung, Denpasar, Bali, pada Senin 13 September 2021.

Untuk beberapa harga bahan pokok seperti beras dibagi menjadi empat jenis, yakni beras kualitas medium 1 dengan harga Rp 10 ribu per kilogramnya, beras kualitas medium 2 Rp 11 ribu per kilogram, beras kualitas super 1 Rp 11 ribu per kilogram, beras kualitas super 2 Rp 11 ribu per kilogram.

Baca juga: Harga Ayam Turun, Berikut Pantauan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Badung Jelang Lebaran 2021

Kemudian untuk harga minyak goreng curah Rp 12 ribu per liternya, sedangkan untuk minyak goreng kemasan bermerek Rp 16 ribu per liternya.

Untuk bumbu-bumbu seperti cabai merah besar segar Rp 15 ribu per kilogram, cabai rawit merah segar Rp 15 ribu per kilogram, bawang merah Rp 22 ribu per kilogram dan bawang putih Rp 23 ribu per kilogram.

Untuk harga tempe mulai dari Rp 15 ribu per kilogram, tahu Rp 20 ribu per kilogram.

Gula pasir lokal curah Rp 13 ribu per kilogram.

Ketika dikonfirmasi, Dirut Perumda Sewaka Darma Denpasar, IB Kompyang Wiranata mengatakan, untuk harga-harga kebutuhan pokok tersebut, sudah mewakili 16 pasar lain yang dikelola oleh Perumda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved