Breaking News:

Sponsored Content

Giliran Karangasem dan Bangli, PSR Lanjutkan Roadshow Keliling Bali, Gelontor Bantuan UMKM

Sebagai bagian dari langkah pemulihan pandemi Covid-19, Putu Supadma Rudana alias PSR kembali melanjutkan roadshow keliling Bali

Penulis: Ragil Armando | Editor: Irma Budiarti
Istimewa
PSR sebagai Anggota Wakil Rakyat Bali di Senayan menemui masyarakat di Wantilan Desa Pakraman Kubu, Kabupaten Bangli, Bali, dengan menyerahkan 1.000 paket beras dengan berat 5 kilogram, Senin 13 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebagai bagian dari langkah pemulihan pandemi Covid-19, Wakil Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen DPR RI, Putu Supadma Rudana alias PSR kembali melanjutkan roadshow keliling Bali.

Roadshow yang bertemakan "Supadma Rudana Menyama Braya" yang secara perdana dilakukan di Kabupaten Jembrana, kini menyasar wilayah Bali Timur.

Kali ini, giliran Kabupaten Karangasem dan Bangli yang disasar oleh wakil rakyat yang dikenal murah senyum itu.

Mengawali roadshow jilid keduanya, PSR nangkil atau bersembahyang ke Pura Besakih, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Senin 13 September 2021.

Tak hanya nangkil di Pura Besakih yang menjadi pura terbesar di Bali dan Nusantara, PSR juga menyambangi pelaku usaha di Kawasan Pura Besakih.

Baca juga: Partai Demokrat HUT ke-20, PSR Tegaskan Komitmen Koalisi dengan Rakyat

Kehadiran PSR di Pura Besakih untuk kesekian kalinya sejak duduk di DPR RI.

September Tahun 2017 saat Gunung Agung erupsi, PSR nangkil sekaligus menyambangi pengungsi Gunung Agung, dengan memberikan bantuan sembako.

Menariknya, tepat saat nangkil tersebut pada Senin kemarin, status Gunung Agung diturunkan levelnya dari level II (waspada) ke level I (normal) oleh Kementerian ESDM RI.

Sebelum memasuki Utamaning Mandala untuk sembahyang di Pura Besakih, PSR keliling di parkiran sembari membagikan modal usaha kepada pedagang canang, pedagang asongan, warung makanan.

Puluhan pedagang canang menyambut kehadiran PSR. Bahkan belasan tukang foto (fotografer freelance) berebut mengambil gambar PSR.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved