Breaking News:

Liga Prancis

Pochettino Tegaskan Liga Champions Menjadi Target Utama PSG Musim Ini

Menurutnya, saat ini ada beberapa pemain yang masih diragukan untuk bisa tampil pada pertandingan pertama PSG di Liga Champions

Editor: DionDBPutra
AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT
Pelatih kepala Paris Saint-Germain Argentina Mauricio Pochettino (kiri) memberikan instruksi di samping manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola selama pertandingan sepak bola semifinal leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di Parc des Stadion Princes di Paris pada 28 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menegaskan Liga Champions adalah target utama mereka musim ini menjelang laga melawan Club Brugge di Grup A.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu 15 September 2021, Pochettino menjelaskan mereka akan dinilai pada akhir musim dengan hasil yang sudah didapatkan.

"Kami tahu bahwa mereka akan menilai kami dari hasil di akhir musim. Selalu ada tekanan, di semua klub. Kami tahu bahwa untuk Paris Saint-Germain, Liga Champions adalah target utama," ujar Pochettino.

Baca juga: PSG Menang Besar Atas Brest, Tandai Kemenangan Perdana Pelatih Baru Mauricio Pochettino

Baca juga: Soal Kylian Mbappe, Presiden Paris Saint-Germain: Kami Tidak Akan Menjualnya!

Selanjutnya pelatih asal Argentina itu menjelaskan saat ini dirinya belum menentukan pemain mana saja yang akan berlaga ketika menghadapi Club Brugge.

Menurutnya, saat ini ada beberapa pemain yang masih diragukan untuk bisa tampil pada pertandingan pertama PSG di Liga Champions dan akan melihat hasil dari latihan kemarin.

"Saya belum memutuskan untuk starting eleven saya, kami akan melihat bagaimana hal terjadi ketika latihan pada Selasa. Masih ada beberapa yang diragukan," jelas Pochettino.

Selain itu, Pochettino menilai Club Brugge adalah tim yang bermain baik dan berhasil mendominasi sepak bola Belgia dalam beberapa tahun terakhir.

Pochettino melihat Club Brugger adalah tim yang kuat secara fisik dan memainkan sepak bola yang menarik serta bisa mengubah sistem permainan mereka dalam suatu waktu.

"Mereka adalah tim yang bermain dengan baik dan mendominasi Liga Belgia pada beberapa tahun terakhir. Mereka adalah tim fisik, yang memainkan sepak bola menarik dan bisa mengganti sistem, seperti pada beberapa pertandigan lalu di mana mereka berubah dari 5-3-2 menjadi 4-3-3," ungkap Pochettino.

Pertandingan antara PSG menghadapi Club Brugge ini akan digelar pada Rabu malam waktu setempat yang berlangsung di Stadion Jan Breydel, Sint-Andries, Bruges, Belgia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved