Breaking News:

Sponsored Content

Sekda Adi Arnawa Dukung MUSWIL V RAPI Wilayah 07 Badung

Pemerintah Kabupaten Badung siap mendukung penuh kegiatan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia)

Pemkab Badung
Sekda Adi Arnawa saat menerima audiensi Panitia Musyawarah V RAPI yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda Badung, Selasa 14 September 2021. Sekda Badung Adi Arnawa Dukung MUSWIL V RAPI Wilayah 07 Badung - Sekda Badung Adi Arnawa Dukung MUSWIL V RAPI Wilayah 07 Badung 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Pemerintah Kabupaten Badung siap mendukung penuh kegiatan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) sebagai Organisasi Sosial Kemasyarakatan di Kabupaten Badung, Bali.

Yang bergerak di bidang Informasi dan Komunikasi Bencana, serta mengajak seluruh insan RAPI agar dapat selalu berperan aktif dan berkontribusi kepada masyarakat Badung.

Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa saat menerima audiensi Panitia Musyawarah V RAPI yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda Badung, Selasa 14 September 2021.

Sekda Adi Arnawa, meminta anggota RAPI terlebih dahulu harus mengetahui bahaya tentang Covid-19 agar nanti dapat memberikan edukasi kepada masyarakat.

Pihaknya juga  mengimbau untuk tetap mendukung dan membantu pemerintah dalam meneruskan dan mengimbau masyarakat untuk turut serta memerangi pandemi Covid-19 ini di Badung maupun Bali.

Baca juga: Sekda Adi Arnawa Terima Audiensi PT Tirta Investama (Pabrik Aqua Mambal) Bahas CSR

"Mudah-mudah kita turun secepatnya ke level 2 dan bisa membuka pariwisata secepatnya.

Semakin banyak organisasi atau komunitas yang membantu menysialisasikan dan menginformasikan.

Saya yakin semakin cepat masyarakat yang tahu dan bisa bersama-sama untuk bangkit dari pandemi ini," ucapnya.

Pihaknya juga mengimbau agar Muswil mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan membatasi peserta yang hadir setengah dari kapasitas gedung. 

"Terima kasih sudah mau datang, berdialog dan berkomunikasi, semoga kita sehat semua dan selalu berdoa agar kasus cepat turun dan kita bisa segera membuka pariwisata secepatnya," harapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved