Breaking News:

Berita Denpasar

Satlantas Polresta Denpasar Bagikan Masker ke Warga dan Peserta PON Bali

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Denpasar bersama anggota Satlantas Polresta Denpasar mengadakan kegiatan pembagian masker sekitar La

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: M. Firdian Sani
Istimewa
Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani saat membagikan masker ke warga sekitar Lapangan Renon Denpasar, Jumat 17 September 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Denpasar bersama anggota Satlantas Polresta Denpasar mengadakan kegiatan pembagian masker sekitar Lapangan Renon.

Kegiatan pembagian masker yang berlangsung pada Jumat 17 September 2021 pukul 07.30 wita menyasar juru parkir, warga yang beraktivitas sekitar lokasi.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, SH membagikan ke warga dan peserta PON kontingen Bali yang tengah berlatih.

"Semoga kegiatan berbagi masker ini dapat membantu masyarakat untuk tetap mematuhi prokes Covid-19," ungkap Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, Jumat 17 September 2021.

Polda Bali Sita SHM Palsu Pura Uluwatu, BPN Masih Bungkam Soal Legalitas HGB PT. MG

Tidak hanya membagikan masker, ia dan anggota Satlantas Polresta Denpasar juga mengatur arus lalu lintas di jalan sekitar Lapangan Renon, Denpasar dan depan Kantor Gubernur.

Dalam situasi pandemi Covid-19, Satlantas Polresta Denpasar menyadari pentingnya kepatuhan prokes guna menekan positivity rate.

Untuk itu, Satlantas Polresta Denpasar membantu berbagai masker kepada para peserta PON Bali yang akan berangkat ke Papua.

"Lokasi pembagian masker ini dilakukan setiap harinya, tapi lokasinya berpindah-pindah," tambahnya. (*)

Ikuti berita terkini Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved