Berita Denpasar

Pingsan dan Nampak Pucat, Perempuan Ini Lalu Hembuskan Napas Terakhir dan Dibawa ke RSUP Sanglah

Sesampai petugas medis di TKP, perempuan berinisial T A (49) sudah terlihat pucat setelah diperiksa awal nadi sudah tidak teraba

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Petugas ambulans PMI Denpasar saat merujuk TA dari tempat tinggalnya ke RSUP Sanglah, Minggu 19 September 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang perempuan pingsan tidak sadarkan diri dan terlihat pucat di sebuah tempat tinggal, Jalan Pulau Kae, Kota Denpasar, Bali, pada Minggu 19 September 2021 dini hari.

Keluarga yang mengetahui kemudian melaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar dan mengerahakn ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar.

Sesampai petugas medis di TKP, perempuan berinisial T A (49) sudah terlihat pucat setelah diperiksa awal nadi sudah tidak teraba.

"Kami mendapat laporan orang pingsan, sampai di TKP kondisi pasien sudah terlihat pucat, kemudian melakukan pengecekan nadi tidak teraba dan pupil mata tidak ada reaksi.

Baca juga: Laka Lantas di Jalan Sutomo Denpasar, Dua Orang Alami Patah Tulang, Dirujuk ke RSUP Sanglah

Ada tanda-tanda pasien sudah 810 ( meninggal dunia,-red)," kata Kepala Markas PMI Denpasar, Nyoman Lantra kepada Tribun Bali.

Kemudian dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah untuk memastikan dari hasil pemeriksaan dokter dan dipastikan pasien sudah meninggal dunia.

"Untuk memastikan keluarga pasien petugas menyarankan dibawa ke RS Sanglah biar dokter yang memastikan dengan hasil scan jantung, kemudian pasien di bawa ke RS Sanglah dan hasil pasien memang sudah 810," jelasnya. (*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved