Breaking News:

Liga Italia

Allegri Akui Salah Strategi Saat Juventus Ditahan Imbang AC Milan, Begini Katanya Soal Scudetto

Juventus vs AC Milan dilanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-4 yang berkesudahan 1-1 menuai kekecewaan dari allenatore Bianconeri Massimiliano Allegri

Editor: Ady Sucipto
Isabella Bonotto/AFP
Pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic (kanan) mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. Isabella Bonotto/AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Duel Juventus vs AC Milan dilanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-4 yang berkesudahan 1-1 menuai kekecewaan dari allenatore Bianconeri Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri siap mengambil tanggung jawab atas kesalahan pergantian pemain yang berujung hasil 1-1 dengan AC Milan.

Namun, ia juga turut mengkritik kinerja para pemain bintang Juventus di laga lawan AC Milan.

 “Anda harus tegar, bertekad, tetap fokus, dan membawa pulang hasil.” Ujar Allegri dikutip Tribun Bali via Football Italia.

Baca juga: Update Hasil Liga Italia AC Milan Tahan Imbang Juventus di Allianz, Bianconeri Gagal Raih 3 Poin

Baca juga: Preview Juventus Vs AC Milan Liga Italia Malam ini, Lengkap dengan Link Live Streaming

Bianconeri mendominasi babak pertama, mengambil kendali melalui serangan balik Alvaro Morata, tetapi Rossoneri yang tak diperkuat beberapa pemain pilarnya akibat dihantam badai cedera justru mampu berkembang di babak kedua dan menyamakan kedudukan melalui sundulan Ante Rebic.

Pierre Kalulu bahkan memiliki kesempatan untuk memenangkan laga jelang akhir pertandingan, namun beruntung sepakannya masih mampu digagalkan oleh Wojciech Szczesny.

“Meskipun babak pertama yang bagus, ketika kami menciptakan peluang dan membiarkan Milan hanya memiliki satu peluang, kami bahkan mempertaruhkan kekalahan di akhir pertandingan yang berada di bawah kendali penuh,” tambah Allegri kepada DAZN yang dilansir Football Italia.

“Sayangnya, kami kehilangan konsentrasi, determinasi, dan fokus itu. Lihat saja sudut di mana kami kebobolan gol, ada rasa puas diri. Tidak mungkin untuk memberikan game ini setelah memegang kendali. Jelas, kita perlu membuat lebih banyak kemajuan. Lebih banyak lagi."

Pemain depan Juventus dari Spanyol Alvaro Morata selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan. Isabella Bonotto/AFP
Pemain depan Juventus dari Spanyol Alvaro Morata selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan. Isabella Bonotto/AFP (Isabella Bonotto/AFP)

Ini adalah pertama kalinya dalam 60 tahun Juventus gagal memenangkan empat putaran pembuka musim Serie A, dan mereka sekarang duduk di posisi ke-18, bahkan disusul oleh Hellas Verona.

Setelah masa suram ini, bisakah Bianconeri masih dianggap sebagai penantang Scudetto?

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved