Breaking News:

Liga 1

Robert Lupakan Hasil Buruk Melawan Bali United, Kini Fokus Siapkan Tim Hadapi Borneo FC

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan saat ini seluruh elemen di tim akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan Persib.

Editor: DionDBPutra
Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa 14 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Setelah gagal meraih poin sempurna melawan Bali United, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts langsung mempersiapkan timnya untuk menghadapi Borneo FC Kamis 23 September 2021 mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu 19 September 2021, Robert coba memaksimalkan waktu yang untuk menghadapi Borneo FC agar bisa meraih hasil yang diinginkan.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan saat ini seluruh elemen di tim akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan agar bisa lebih baik lagi.

Baca juga: Begini Kekecewaan Supardi Nasir Setelah Persib Gagal Raih Kemenangan Lawan Bali United di Liga 1

Baca juga: Ini 5 Pemain Persib Bandung yang Berpeluang Absen Lawan Borneo FC Termasuk Febri Hariyadi, Jalani TC

"Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi," ujar Robert.

Jelang laga melawan Borneo FC pada Kamis nanti, Robert mengatakan Persib sudah bisa kembali menurunkan Geoffrey Castillion dari menit awal.

Eber Bessa (kiri) bersama pencetak gol Yabes Roni. Eber Bessa menandai debutnya bersama Bali United dengan memberi assist pada laga Liga 1 2021-2022 melawan Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021
Eber Bessa (kiri) bersama pencetak gol Yabes Roni. Eber Bessa menandai debutnya bersama Bali United dengan memberi assist pada laga Liga 1 2021-2022 melawan Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Dirinya berharap Castillion bisa menjadi tambahan tenaga untuk lini depan Maung Bandung dan bisa membantu upaya penyerangan agar bisa lebih baik lagi.

"Saya senang Geoffrey (Castillion) kembali lagi sehingga bisa ada banyak kemungkinan dalam penyerangan supaya bisa lebih baik lagi," jelas Robert.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Borneo FC ini akan dihelat pada Kamis nanti mulai pukul 19:00 WIB yang merupakan bagian dari pekan keempat Liga 1 2021/2022.

Pada laga sebelumnya, Persib harus rela berbagi angka dengan 10 pemain Bali United setelah bermain imbang dengan skor 2-2.

Dejan puji pemainnya

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved