Breaking News:

AC Milan

'The Next' Andrea Pirlo Muncul di San Siro, Ini Ciamiknya Peran Tonali di Laga Juventus vs AC Milan

Seiring berprosesnya proyek AC Milan di bawah Stefano Pioli yang lebih mengandalkan para pemain muda menyajikan sebuah ulasan menarik.

Editor: Ady Sucipto
TWITTER @ACMILAN
Gelandang pinjaman AC Milan, Sandro Tonali, disebut selangkah lagi pindah permanen ke AC Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Seiring berprosesnya proyek AC Milan di bawah Stefano Pioli yang lebih mengandalkan para pemain muda menyajikan sebuah ulasan menarik.

Adalah Riccardo Montolivo, eks pemain Rossoneri ini menyoroti kiprah dan sosok Sandro Tonali yang punya peran kunci di AC Milan.

Montolivo mengungkapkan bahwa Sandro Tonali kini tengah berkembang drastis bersama AC Milan semenjak tiba di San Siro.

Kiprah Montolivo sendiri tercatat telah membela panji Rossoneri selama 7 tahun sejak 2012 sampai 2019 silam, yang sebelumnya pernah bermain di Atalanta dan Fiorentina.

Baca juga: Simone Inzaghi Bawa Inter Milan Comeback dan Hajar Fiorentina 1-3, I Nerazzuri Torehkan Rekor Ini

Baca juga: Warning dan Pesan Tegas Maldini-Pioli ke Kessie dan Romagnoli Soal Masa Depannya di AC Milan

Setelah bermain di AC Milan, Montolivo memilih pensiun pada Juli 2019 dan kini bekerja di DAZN sebagai pengamat bola dan menyoroti kiprah Sandro Tonali seusai Rossoneri imbang 1-1 lawan Juventus.

Sandro Tonali, eks pemain Brescia akhirnya dipermanenkan AC Milan pada awal musim ini setelah statusnya di San Siro hanya sebagai pemain pinjaman.

Seperti diketahui sebelumnya, Sandro Tonali yang kerap disebut-sebut sebagai ‘the next’ Andrea Pirlo itu mulanya cukup kesulitan untuk beradaptasi bersama AC Milan khususnya menyuguhkan level terbaiknya di Serie A Liga Italia.

Sandro Tonali usai mencetak gol tendangan bebas ke gawang Cagliari pada laga Liga Italia antara AC Milan vs Cagliari di Stadion San Siro, 29 Agustus 2021.
Sandro Tonali usai mencetak gol tendangan bebas ke gawang Cagliari pada laga Liga Italia antara AC Milan vs Cagliari di Stadion San Siro, 29 Agustus 2021. (Dok. AC Milan.com)

Namun musim ini, gelandang muda menjalani debut Liga Champions melawan Liverpool dan telah memainkan keempat pertandingan di Liga Italia.

Hasilnya, Tonali mencetak gol pertamanya bagi AC Milan ketika melawan Cagaliri di Serie A dan memberikan assist untuk gol Ante Rebic saat melawan Juventus.

Montolivo membandingkan gelandang Juventus Manuel Locatelli dan Tonali setelah pertarungan antara dua gelandang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved