Breaking News:

AC Milan

'Warning' dan Pesan Tegas Maldini-Pioli ke Kessie dan Romagnoli Soal Masa Depannya di AC Milan

manajemen Rossoneri kirimkan ‘warning’ tegas kepada Alessio Rogmanoli dan Franck Kessie soal pilihan untuk tinggal atau out dari AC Milan

Editor: Ady Sucipto
Tiziana FABI / AFP
Franck Kessie, Alessio Romagnoli diberi kode keras oleh Paolo Maldini dan Stefano Pioli soal perpanjangan kontraknya di AC Milan. Tiziana FABI / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Pelan namun pasti, manajemen Rossoneri kirimkan ‘warning’ tegas kepada Alessio Rogmanoli dan Franck Kessie soal pilihan untuk tinggal atau out dari AC Milan.

Dari laporan Calciomercato.com, sinyal dan kode keras jajaran top AC Milan dilontarkan oleh Paolo Maldini dan Stefano Pioli sebelum dan sesudah laga merupakan pesan jelas kepada para pemain yang kontraknya akan berakhir.

Pernyataan pertama meluncur dari Paolo Maldini saat menanggapi pertanyaan soal Locatelli yang sempat ia bidik.

 “Locatelli? Kami memintanya untuk tetap tinggal, dia meminta untuk pergi,” ujar Maldini dilansir Tribun Jogja via SempreMilan.

Eks bek kiri AC Milan itu kemudian melanjutkan pernyataannya soal prinsip dan kode keras kepada Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Baca juga: Update Hasil Liga Italia dan Klasemen Serie A: Inter Milan Teratas Usai 3 Poin di Markas Fiorentina

Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP
Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

“Di Milan, hanya mereka yang punya motivasi tinggi dan yang ingin bertahan, yang akan bertahan,” ujarnya dengan tegas.

Itu adalah pesan ditujukan kepada bek tengah Italia dan gelandang Pantai Gading, yang menunjukkan, Rossoneri akan mempertahankan pemain tetapi harus saling menguntungkan.

Kode Pioli

Sementara itu, Pioli secara tidak langsung menekankan konsep setelah pertandingan dalam pujiannya kepada Tonali, Leao dan Brahim Diaz, yang mendapatkan lebih banyak waktu bermain setelah memilih untuk bertahan.

“Saya sangat senang dengan pemain-pemain yang tumbuh dewasa,” kata pelatih AC Milan selepas pertandingan.

Baca juga: Hasil Lengkap & Klasemen Liga Italia: Napoli Ada di Puncak Usai Tampil Sempurna, Inter Milan ke-2

Giacomo Murelli dan Stefano Pioli
Giacomo Murelli dan Stefano Pioli (Dok istimewa)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved