Breaking News:

Berita Denpasar

Sempat Diduga Kabur Usai Menabrak Mobil, Mr. X Justru Ditemukan di Kali di Jalan Tukad Balian

Mengenai kecelakaan lalu lintas di Jalan Tukad Balian, Sidakarya, Denpasar Selatan, polisi kini masih mencari identitas korban, Kamis 23 September 202

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Karsiani Putri
Polresta Denpasar
Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tukad Balian, Sidakarya, Denpasar Selatan pada Kamis 23 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mengenai kecelakaan lalu lintas di Jalan Tukad Balian, Sidakarya, Denpasar Selatan, polisi kini masih mencari identitas korban, Kamis 23 September 2021.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi pada Kamis 23 September 2021 sekitar pukul 03.00 Wita tersebut, dikatakan Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi pengendara yang belum diketahui identitasnya (Mr. X) hingga kini masih diselidiki lebih lanjut.

"Masih belum diketahui identitasnya, sementara masih dicari tahu lebih lanjut," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Kamis 23 September 2021.

Berdasarkan informasi yang Tribun Bali himpun, pengendara motor Mr X diketahui saat itu mengalami kecelakaan lalu lintas setelah menabrak mobil yang terparkir.

Setelah kejadian, pengendara motor sempat dicari oleh warga setempat namun tidak ditemukan dan hanya ditemukan sepeda motor saja.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, korban saat kecelakaan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam berplat DK 2454 OK.

Pengendara saat itu menabrak mobil Toyota Avanza warna putih berplat DK 1232 AAT milik perempuan berinisial NMWSR.

Akibat kecelakaan tersebut, pada bagian depan mobil rusak akibat tabrakkan dan warga menyebut jika pengendara motor kabur.

"Sempat ada dugaan korban melarikan diri karena tidak ditemukan di TKP dan hanya ada sepeda motor Mio serta mobil yang ditabrak pengendara," tambahnya.

Sementara itu ada dugaan korban tercebur ke dalam kali di Jalan Tukad Balian yang berada persis di samping lokasi kecelakaan.

Sempat dicari oleh warga dan petugas kepolisian, namun tidak berhasil ditemukan sedangkan di aliran kali hasil pencarian juga tidak ada.

"Saat dicari di kali, korban juga tidak terlihat. Mengingat kondisi air kali saat itu tinggi. Tapi setelah air surut, sekitar pukul 07.00 Wita korban akhirnya ditemukan," pungkasnya. 

Setelah beberapa jam pencarian, jenazah Mr X akhirnya ditemukan di aliran kali Jalan Tukad Balian tepat di depan Hotel Puri Swari, Jalan Tukad Balian 206, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Baca juga: KECELAKAAN MAUT Motor vs Mobil di Jalan Tukad Balian Denpasar, Mr X Ditemukan Tewas 1 Km dari TKP

Baca juga: Lalai Timbulkan Kerumunan Saat PPKM Level 3, Pengelola Warung Kopi di Denpasar Dipanggil Satpol PP

Selanjutnya jenazah korban, dievakuasi menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar menuju RSUP Sanglah.

Baca juga: Pasar Rakyat Tak Diwajibkan Terapkan PeduliLindungi, Berikut Penjelasan Dirut Perumda Pasar Denpasar

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved