Breaking News:

AC Milan

Kabar Baik Skuad Rossoneri, Giroud Starter di Laga Spezia vs AC Milan, Ibra dan 2 Pemain di UCL

Update jadwal Liga Italia pekan keenam, Rossoneri langsung bersiap untuk menghadapi duel Spezia vs AC Milan, Sabtu 25 September 2021.

Editor: Ady Sucipto
twitter@acmilan
Oliver Giroud bersama Tonali dkk melakukan selebrasi usai AC Milan mencetak gol di laga kontra Cagliari di Stadion San Siro, Senin, 30 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Update jadwal Liga Italia pekan keenam, Rossoneri langsung bersiap untuk menghadapi duel Spezia vs AC Milan, Sabtu 25 September 2021.

Seusai itu, AC Milan kembali melakoni laga di UEFA Champions League (UCL 2021/2022) atau Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu 28 September.

Menghadapi ketatnya jadwal pertandingan yang akan dilakoni AC Milan, kabar baik datang bagi skuad Stefano Pioli.

Adalah striker AC Milan, Oliver Giroud yang telah absen pada tiga laga kondisinya kini telah membaik dan bergabung latihan bersama rekannya di Milanello.

Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol keempat untuk timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. Miguel Medina/AFP
Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol keempat untuk timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. Miguel Medina/AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Saelemaekers Sulut Kobar Skuad AC Milan: Kami Tak Mau Finish Dua atau Tiga, Kami Ingin di Puncak

Baca juga: Ini Jawaban dan Respon Stefano Pioli Soal Peluang AC Milan Meraih Scudetto Musim Ini

Olivier Giroud besar kemungkinan akan siap melawan Spezia karena kini telah bergabung dalam latihan AC Milan.

Skuad AC Milan berlatih pagi ini setelah kemenangan kandang 2-0 melawan Venezia tadi malam. Menurut laporan MilanNews Giroud telah bergabung dalam latihan bersama anggota skuad lainnya.

Giroud diharapkan pulih dari sakit punggung bawahnya untuk tampil melawan Spezia di matchday 6 Liga Italia pada Sabtu malam.

Laporan wartawan Pietro Mazzara menambahkan bahwa ada peluang bagus Giroud akan tersedia untuk pertandingan di akhir pekan melawan Spezia.

Laga kontra Spezia dipastikan bakal menarik setelah AC Milan mengalahkan Venezia di pekan 5 Serie A tengah pekan ini.

Pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic (kanan) mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. Isabella Bonotto/AFP
Pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic (kanan) mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. Isabella Bonotto/AFP (Isabella Bonotto/AFP)

Baca juga: Sengitnya Rivalitas AC Milan dan Inter di Klasemen Serie A, Ini 5 Besar Liga Italia Sementara

Baca juga: Bahagianya Stefano Pioli AC Milan Tuai Kemenangan di San Siro, Begini Katanya Soal Scudetto

Pastinya, laga ini akan jadi fokus terdepat pelatih Stefano Pioli dan Ante Rebic - yang telah bekerja tanpa lelah sebagai striker tambahan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved