Breaking News:

Liga Italia

Catatan Simone Inzaghi di Lima Laga Inter Milan, Terlalu Prematur Dibandingkan Kiprah Antonio Conte

Allenatore Simone Inzaghi seolah membayar penuh kepercayaan manajemen Inter Milan yang telah memilihnya untuk mengarsiteki I Nerazzurri musim 2021

Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Allenatore Simone Inzaghi seolah membayar penuh kepercayaan manajemen Inter Milan yang telah memilihnya untuk mengarsiteki I Nerazzurri musim 2021/2022.

Hingga pekan kelima Serie A Liga Italia, Simone Inzaghi telah mempersembahkan empat kali kemenangan dan sekali hasil seri dengan mengoleksi 13 poin di klasemen Serie A.

Berkat tangan dingin Simone Inzaghi pula, Inter Milan kini bertengger di posisi kedua klasemen Serie A di bawah Napoli diurutan pertama dan ditempel ketat AC Milan di posisi ketiga.

Konsistensi Inter Milan ini sebagai kerja keras Simone Inzaghi bersama skuat I Nerazzurri yang terus mengembangkan timnya.  

Baca juga: Live Streaming Spezia vs AC Milan Serie A Liga Italia: Giroud & Rebic Siap Isi Starting XI Rossoneri

Baca juga: Jadwal Bola Hari Ini: Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, & Liga Spanyol

Inter Milan di kancah Serie A Liga Italia 2021/2022 telah mencatatkan 18 gol dan 5 kali kebobolan yang memperlihatkan statistik positif  Simone Inzaghi.

Bek Inter Milan Italia Federico Dimarco (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. Marco BERTORELLO / AFP
Bek Inter Milan Italia Federico Dimarco (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Inter Milan pun tampak semakin percaya diri untuk kembali menuntaskan misinya mempertahankan gelar scudetto musim ini.

Kepergian Antonio Conte secara perlahan bisa dilupakan jika Inzaghi mampu membawa Inter Milan tampil secara konsisten.

Dilansir Football Italia, tanda-tanda menjanjikan yang diperlihatkan Inter Milan didukung oleh fakta menarik.

Sebagaimana misal fakta bahwa Inter Milan menjadi tim paling produktif sejauh ini di liga domestik.

Gelontoran 18 gol menjadikan Inter Milan memimpin dalam daftar jumlah gol terbanyak yang diciptakan konsisten Liga Italia musim ini.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved