Breaking News:

Empat Builder Bali Akhirnya Selesaikan Modifikasi XSR 155 dalam Yamaha Yard Built

Keseruan event XSR 155 Motoride yang sebelumnya diadakan di Jakarta dan Bandung, kini berlanjut menyambangi Bali. 

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Foto bersama empat builder yang telah menyelesaikan modifikasi XSR 155 dalam program Yamaha Yard Built 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Keseruan event XSR 155 Motoride yang sebelumnya diadakan di Jakarta dan Bandung, kini berlanjut menyambangi Bali. 

Aktivitas bersama konsumen dan builder Yard Built Indonesia ini mewarnai akhir pekan yang berbeda di Pulau Dewata, Sabtu 25 September 2021. 

Bertemakan 'Bali Sunset Ride', acara ini turut menebarkan atmosfer Bali sebagai destinasi wisata favorit pilihan banyak orang, dan berkendara dengan XSR 155 dapat menjadi salah satu cara ampuh bagi biker untuk refreshing.

Baca juga: Quartararo Harap Dovizioso Buka Rahasia Ducati Untuk Pengembangan Yamaha YZR-M1

 
Kegiatan ini juga menggambarkan perkembangan custom XSR 155 yang dipadukan dengan program kreativitas custom builder Yard Built Indonesia

Karenanya, Yamaha mengajak konsumen XSR 155 serta 4 builder Yard Built Indonesia di Bali yaitu Deus Ex Machina Temple of Enthusiasm, Treasure Garage, Kedux Garage, dan AMS Motorcycle Garage untuk ambil bagian sebagai partisipan.

Press conference bersama awak media di Airside Canggu menjadi pembuka acara yang dijalankan dengan protokol kesehatan ketat, dimana seluruh yang hadir telah melakukan rapid antigen dengan hasil negatif. 

Baca juga: Begini Perjuangan Juara Maxi Yamaha Journey Demi Dapatkan Konten Berkualitas

Yamaha memaparkan mengenai konsep aktivitasnya, sedangkan builder menjelaskan tentang custom XSR 155 garapannya yang unik menonjolkan ciri khas masing-masing.

Setelah itu, konsumen, builder dan awak media melakoni mini touring XSR 155 ke pantai Seseh di Badung dan Bener Sunset Point di Tanah Lot yang dapat ditempuh dalam waktu total 20 menit dengan jarak 13 kilometer.

Berkendara dengan motor sport heritage ke tempat-tempat wisata itu hingga senja memberikan kenikmatan tersendiri bagi para peserta. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved