Breaking News:

AC Milan

Starting XI Rossoneri dan Formasi Stefano Pioli di Laga Spezia vs AC Milan: Diaz dan Giroud On fire

Berikut prediksi starting XI Rossoneri, allenatore Stefano Pioli menginstruksikan Simon Kjaer dkk untuk tetap menjaga konsistensi dan level permainan

Editor: Ady Sucipto
Isabella Bonotto/AFP
Para pemain AC Milan merayakan setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. Isabella Bonotto/AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut prediksi starting XI Rossoneri, allenatore Stefano Pioli menginstruksikan Simon Kjaer dkk untuk tetap menjaga konsistensi dan level permainan terbaiknya pada laga Spezia vs AC Milan dilanjutan Serie A Liga Italia.

Rossoneri bakal bertandang ke Stadion Alberto Picco pada duel Spezia vs AC Milan di pekan keenam Serie A Liga Italia, Sabtu 25 September 2021 pukul 21.00 Wita.

Duel Spezia vs AC Milan sekaligus laga balas dendam Rossoneri ketika skuat Stefano Piolo menuai kekalahan 2-0 di musim lalu yang memupuskan peluang meraih Scudetto Liga Italia.

Kendati demikian, Stefano Pioli tak terlalu terbebani dengan hasil minor musim lalu tapi ia meminta skuat Rossoneri memberikan performa terbaiknya di laga Spezia vs AC Milan.

 “Kami pergi ke Turin tidak dengan memikirkan kemenangan 3-0 tahun lalu. Besok kami harus bermain dengan karakteristik kami," ujar Pioli dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

Dan yang paling penting adalah bahwa Pioli akan menyiapkan tim terbaik dan terkuatnya untuk meraih tiga poin dari Spezia.

Baca juga: Jika Cetak Gol ke Gawang AC Milan, Trequartista Inter Milan Ini Mengaku Tak Ragu Lakukan Selebrasi

Baca juga: Maldini Siapkan Skenario Terburuk Jika Franck Kessie Pilih Hengkang, AC Milan Panggil Yacline Adli

Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kanan) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kanan) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Ditanya tentang Brahim Diaz, allenatore asal Italia itu memberikan gambaran skuad yang akan diturunkannya.

"Dia (Brahim Diaz) baik-baik saja. Besok adalah pertandingan penting, memainkan tim terbaik seperti biasa.

“Penting siapa yang memulai permainan, tapi mungkin lebih penting siapa yang masuk belakangan."

Pioli pun menjanjikan pertandingan AC Milan vs Spezia akan menjadi laga yang berkualitas untuk disaksikan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved