Breaking News:

PON XX Papua 2021

Pelepasan Kontingen, Taekwondo Bali Targetkan Emas di Ajang PON XX Papua

Sebanyak 9 atlet Taekwondo kontingen asal Bali siap bertarung dan berlaga dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang berlangsung 2

Istimewa
Pelepasan kontingen atlet Taekwondo Bali yang berlaga dalam PON Papua, di Rumah Makan Kedaton Renon, Denpasar, Bali, pada Sabtu 25 September 2021 malam. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebanyak 9 atlet Taekwondo kontingen asal Bali siap bertarung dan berlaga dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang berlangsung 2 Oktober 2021 hingga 15 Oktober 2021 mendatang. 

Mereka akan berjuang untuk mengharumkan nama Pulau Dewata dikancah nasional.

Titik awal perjuangan mereka untuk berjibaku mengukir prestasi pada pesta olahraga nasional empat tahunan itu ditandai dengan pelepasan atlet Taekwondo Bali oleh Ketua Umum TI Bali Dr Ir AAP Agung Suryawan Wiranatha, MSc., di Rumah Makan Kedaton Renon, Denpasar, Bali, pada Sabtu 25 September 2021 malam.

Suryawan memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang segera berlaga dan ditargetkan membawa pulang medali emas itu.

Dua Wasit Sepak Bola Buleleng Ditugaskan Pada PON XX Papua 2021

Ia berpesan agar para atlet yang merupakan duta olahraga Bali ini memiliki mental juara dan daya juang yang tinggi serta rasa ikhlas dan tulus untuk meraih prestasi puncak di PON Papua. 

Hal ini diyakininya memberikan energi dan semangat lebih bagi atlet dalam perjuangannya meraih prestasi terbaik.

"Demi nama Bali, pertama saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kalian yang selama ini telah lama berlatih secara serius. Dalam ajang PON XX Papua ini meski dalam situasi pandemic covid-19 yang tak kunjung usai kalian harus tetap berusaha sebaik mungkin," ujar Suryawan, Ketum Pengprov TI Bali.

"Dan sebentar lagi kemampuan kalian akan diuji dalam pertandingan dengan persaingan yang sangat ketat, semoga kalian tampil dengan performa yang terbaik dan membawa medali emas ke pulau Dewata ini," sambung dia.

Ketua TI Bali meminta para atlet untuk fokus dan bersemangat saat bertanding, demi berjuang membawa nama baik pulau Dewata Bali. 

PUBG Mobile di PON XX Papua 2021, Hadirkan 16 Tim di Grand Final

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved