Breaking News:

Sponsored Content

Festival Makanan Berkelanjutan di Trans Resort Bali 27 September – 16 Oktober 2021

Festival ini memungkinkan anggota yang berpartisipasi untuk memamerkan karya inovatif yang telah mereka lakukan selama ini untuk beralih ke cara

Istimewa
FESTIVAL MAKANAN BERKELANJUTAN DI TRANS RESORT BALI 27 September – 16 Oktober 2021 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Melanjutkan kesuksesan inisiatif Go Local yang dimulai pada tahun 2020 untuk membantu memulihkan ekonomi pariwisata di Bali melalui kemitraan terintegrasi dengan bisnis dan komunitas lokal, tahun ini The Trans Resort Bali bergandengan tangan dengan 29 hotel lainnya yang tergabung dalam anggota BHA (Bali Hotel Association) untuk berpartisipasi dalam “Sustainable Food Festival” yang pertama kali diadakan oleh BHA, yang berlangsung dari 27 September 2021 hingga 16 Oktober 2021.

Festival ini memungkinkan anggota yang berpartisipasi untuk memamerkan karya inovatif yang telah mereka lakukan selama ini untuk beralih ke cara operasi yang lebih berkelanjutan.

Anggota yang berpartisipasi harus mengikuti kriteria kunci berkelanjutan seperti:

• menggunakan 100% bahan-bahan lokal

Baca juga: The Trans Resort Bali Luncurkan Program Terbaru, Hadirkan Program Swing & Stay Hingga Work From Bali

• mendorong minimal 75% item yang ditanam secara organik

• menghormati prinsip-prinsip perdagangan yang adil untuk mendukung ekonomi dan mata pencaharian lokal

• fokus pada perlindungan lingkungan untuk Bali yang lebih hijau dan bersih

Festival yang diluncurkan pada 27 September untuk memperingati Hari Pariwisata Sedunia, menumbuhkan kesadaran akan nilai ekonomi, sosial, dan lingkungan pariwisata yang dapat berkontribusi untuk mengembangkan tujuan pembangunan berkelanjutan termasuk menjamin pariwisata bertanggung jawab jangka panjangnya.

Jelajahi pengalaman kuliner lokal otentik yang terinspirasi dari hidangan Bali terbaik yang disajikan dalam keranjang anyaman bambu tradisional yang dibuat oleh pengrajin lokal di pasar Badung.

Menu bergilir 3 hari yang disiapkan oleh tim kuliner berbakat adalah: Ayam Betutu Kerobokan, Nasi Campur Singaraja dan Bebek Goreng Klungkung dipasangkan dengan makanan penutup lokal seperti Lak Lak, Dadar Gulung dan Giling-Giling.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved