Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Fakta Terbaru Pembunuhan di Subang, Mobil Alphard Terparkir Tidak Rapi, Yosef Sempat Telepon Amalia

Semakin hari, berbagai fakta terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang kian terkuak. Meski hingga pagi ini, Kamis 30 September 2021, belum terungkap

Tribu Jabar/ Dwiki
Petugas Kepolisian mengamankan mobil Alphard yang digunakan menumpuk mayat ibu dan anak di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Rabu (18/8/2021). Diketahui, saat hari kejadian, Yosef sempat menelepon Amalia karena melihat posisi parkir mobil Alphard tidak rapi, namun panggilan tersebut tidak terjawab. 

TRIBUN-BALI.COM – Semakin hari, berbagai fakta terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang kian terkuak.

Meski hingga pagi ini, Kamis 30 September 2021, belum terungkap pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia.

Pihak kepolisian masih bekerja mengungkap kasus tersebut. Sejumlah saksi kunci kembali dipanggil pada Rabu 29 September 2021, di antaranya Yosef, Mimin, Yoris, dan Danu.

Yosef (55) serta istri mudanya Mimin Mintarsih (51) menjalani pemeriksaan tambahan selama lima jam di Satreskrim Polres Subang, Rabu 29 September 2021 malam.

Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Yosef, mengatakan, kliennya kembali menjalani BAP tambahan pada agenda undangan pemanggilan ke 13 ini.

Yosef dicecar sebanyak 16 pertanyaan dari pihak penyidik.

"Hari ini agendanya berita acara tambahan lagi, ada 16 pertanyaan untuk Pak Yosef," ucap Rohman Hidayat di Satreskrim Polres Subang, Rabu malam kemarin.

Rohman mengatakan, dari 16 pertanyaan yang dicecar penyidik, salah satunya yakni terkait di saat hari kejadian Yosef sempat menelpon korban Amalia Mustika Ratu (23).

Baca juga: Update Pembunuhan di Subang, Yoris dan Danu Kembali Diperiksa, Kades Jalancagak Ikut Khawatir

Yosef menelepon Amalia saat melihat posisi mobil Alphard dalam keadaan tidak terparkir secara rapi.

"Pertanyaan penyidik terkait dengan pagi di saat hari kejadian log (panggilan) telepon, jadi Pak Yosef pada pukul 07.24 WIB telepon Amalia tapi handphonenya tidak ada yang menjawab. Kemudian jam 07.26 WIB Yosef menelpon Yoris tapi yang mengangkat istrinya. Istrinya Yoris mengatakan bahwa Yoris masih tidur," katanya.

Mobil Alphard diamankan sebagai barang bukti di Polsek Jalancagak, Subang.
Mobil Alphard diamankan sebagai barang bukti di Polsek Jalancagak, Subang. (Tribun Jabar)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved