AC Milan

Maldini Siapkan Rencana Ini Jika Kessie Pilih Out dari AC Milan, Tempuh Opsi Panggil Adli Pulang

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, dilaporkan telah menyiapkan rencana menghadapi bursa transfer pemain musim dingin pada Januari 2022 mendatang

Editor: Ady Sucipto
Isabella BONOTTO / AFP
Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, dilaporkan telah menyiapkan rencana menghadapi bursa transfer pemain musim dingin pada Januari 2022 mendatang.

Suka tidak suka, Paolo Maldini dihadapkan pada situasi rumit dan harus segera mengantisipasi kemungkinan yang terjadi terhadap gelandang serang AC Milan Franck Kessie yang dibidik sejumlah klub elit Eropa.

Di ranah Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Liverpool cukup getol untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain asal Pantai Gading tersebut, melansir La Gazzetta dello Sport.

Masih mengutip sumber yang sama, Manchester United juga turut meramaikan setelah Setan Merah berpeluang ditinggalkan Paul Pogba dan harus mencari penggantinya.

Terkini, soal negosiasi perpanjangan kontrak masih belum menunjukkan kabar positif dan AC Milan masih bulat dengan tawaran gaji bersih 6,5 juta Euro per musim bagi Franck Kessie.

Menurut beberapa laporan, agen Franck Kessie, George Atangana bersikukuh meminta manajemen AC Milan untuk menaikkan angka penawarannya di angka 8 juta Euro bagi kliennya.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ketujuh: AC Milan, Inter Milan, Juventus, AS Roma, dan Napoli

Oleh sebab itu, jika Franck Kessie tetap ngotot pada prinsipnya dengan gaji tinggi di AC Milan dan enggan memperpanjang kontraknya, Paolo Maldini harus bersiap.

Eks bek kiri Rossoneri tersebut dikabarkan akan menempuh opsi untuk meminta Yacine Adli yang dipinjamkan ke Bordeaux, lebih cepat dari rencana.

Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan kembali setelah AC Milan menyegel transfernya di bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Saat itu, manajemen Rossoneri berniat agar gelandang asal Prancis tersebut melanjutkan musimnya di Ligue 1 Prancis agar mendapatkan lebih banyak jam bermain.

Dan Adli dapat kembali pada musim panas 2022 mendatang ke San Siro dengan lebih matang dan siap bertempur di Serie A.

Bersiap kehilangan Kessie

Yacine Adli, pemain tengah Bordeaux yang dikabarkan sedang diincar AC Milan
Yacine Adli, pemain tengah Bordeaux yang dikabarkan sedang diincar AC Milan (SempreMilan)

Sebelumnya, aksi belanja besar-besaran AC Milan di bursa transfer musim panas bisa menjadi kabar buruk bagi suporter sejati Rossoneri, Milanisti.

Langkah Paolo Maldini dan Ricky Massara memperkuat lini tengah selama jendela transfer dikhawatirkan menjadi persiapan untuk melepas Franck Kessie.

Baca juga: Tangan Dingin Pioli Ubah Brahim Diaz Jadi Pilar Penting di AC Milan, The Next Star di Rossoneri

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved