Breaking News:

Kuliner

Lidah Bergoyang, Sensasi Rasa Pedas Level 10 Mie Pandawa di Jalan WR Supratman Denpasar

Nah, bagi tribunners yang suka kulineran, bisa banget nih cobain Mie Pandawa yang ada di Jalan WR Supratman No.355, Tohpati, Denpasar Timur, Bali

Istimewa/arini valentya chusni
Mie Ijo, Salah Satu Mie Andalan di Mie Pandawa. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Weekend sudah tiba nih, tribunners. Kalau boleh tahu tribunners suka meluangkan waktu weekend untuk apa? Ada yang suka jalan-jalan, kulineran atau bahkan diam saja di rumah menikmati waktu santai?

Nah, bagi tribunners yang suka kulineran, bisa banget nih cobain Mie Pandawa yang ada di Jalan WR Supratman No.355, Tohpati, Denpasar Timur, Bali.

Mie Pandawa yang digagas oleh Andika ini mengusung konsep makan mie dengan kepedasan super maksimal.

Pengunjung bisa menikmati mie dengan level cabe 0 hingga10 loh! Bahkan bisa request untuk level cabenya jika dirasa kurang pedas.

Berbagai macam menu Mie Pandawa
Berbagai macam menu Mie Pandawa (Istimewa)

Baca juga: Cerita Rosalina Rintis Usaha Kuliner & Keuntungannya Sebagian Disumbangkan ke Yayasan Sosial di Bali

Terkadang pengunjung sampai request level 15! Waw bisa dibayangkan kan pedasnya seperti apa?

Berawal dari kecintaannya akan kuliner membawa Andika selaku owner atau pemilik dari Mie Pandawa ini menggagas warung kuliner dengan konsep “harga kaki lima, tetapi rasa bintang lima”.

Alasan dinamai Mie Pandawa, kata Andika, karena dirinya merupakan anak kelima dari lima bersaudara, yang dalam budaya Jawa tradisional disebut Pandawa Lima.

Saat itu Andika mengamati kuliner mie pada umumnya, terutama potensi pasar dan peluangnya di Bali.

Selama hampir kurang lebih tujuh bulan, Andika melakukan riset pribadi dan beberapa kali demo menu untuk mencari cita rasa yang pas bagi Mie Pandawa olahannya.

Dari riset dan uji coba menu itu, Andika akhirnya menemukan pilihan menu yang dia anggap cocok untuk disediakan warungnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved