Breaking News:

PON XX papua

Menpora Beberkan Pembukaan PON XX Papua 2021 Bakal Sama Seperti Pembukaan Asian Games 2018

Menpora sengaja merahasiakannya agar masyarakat yang menonton secara langsung atau dari rumah bisa terkesima saat melihat acara pembukaan

Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali saat memberikan medali emas kepada tim senam artistik DKI Jakarta di Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, Sabtu (1/10/2021) 

TRIBUN-BALI.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali telah melihat persiapan pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan diadakan malam ini di Stadion Lukas Enembe, Sabtu (2/10/2021).

Menpora tak menjelaskan secara detail bagaimana pembukaan PON XX Papua.

Menpora sengaja merahasiakannya agar masyarakat yang menonton secara langsung atau dari rumah bisa terkesima saat melihat acara pembukaan.

Hanya saja, ia menyiratkan pembukaan PON XX Papua tak kalah oke dengan pembukaan Asian Games 2018 silam.

Baca juga: Warga Nampak Mulai Berdatangan di Stadion Utama Lukas Enembe Jelang Pembukaan PON XX Papua 2021

“Ya, kita harap begitu (seperti Asian Games) cuma kan Asian Games sebelum pandemi, jadi memang tidak bisa dibandingkan, tapi yang jelas tampilan acaranya sih oke,” kata Menpora Amali usai menyaksikan perlombaan senam artistik di Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, Jumat (1/10/2021) malam.

Dengan adanya PON, Menpora berharap ini jadi tonggak kembalinya olahraga Indonesia meskipun diadakan di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan ini sebagai pertanda buat kita untuk kegiatan Multi Event olahraga Nasional yang digelar pertama di saat pandemi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat,” pungkasnya.

Sementara itu dari poster yang tersebar di sosial media, pembukaan PON XX Papua bakal menyajikan hiburan dari artis ternama seperti Tulus, Raffi Ahmad, dan Ruth Sahanaya.

Bahkan artis asal tanah Papua juga turut memeriahkan kegiatan tersebut antara lain Edo Kondologit, Nowela, Irsa Yoku, Piter Ginuny, Kaonak, Vein Mangku dan Papua Original.

Warga Mulai Berdatangan

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved