Breaking News:

Berita Denpasar

Tarik Pelanggan, Red Car Auto Detailing Denpasar Beri Spesial Diskon 30% Selama Bulan Oktober 2021

Red Car Auto Detailing Denpasar selama bulan Oktober 2021 ini memberikan spesial diskon 30 persen program Partial Detailing

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Irma Budiarti
Car Wash
Petugas car wash saat melakukan treatment mobil milik pelanggan, di outlet Renon, Kota Denpasar, Bali, Senin 4 Oktober 2021.  

Laporan Wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus positif Covid-19 yang mulai melandai di berbagai wilayah termasuk Bali, berimplikasi pada mulai meningkatnya kunjungan wisatawan domestik.

Hal ini menjadi asa bagi para pelaku usaha maupun sektor pariwisata di Pulau Dewata untuk kembali bangkit.

Sebelumnya pemerintah telah mengumumkan Provinsi Bali turun level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level 4 ke level 3.

Pemprov Bali pun kemudian melakukan pembukaan mal dan objek wisata dengan syarat protokol kesehatan ketat dan scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

Baca juga: Tabrak Truk Fuso, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Jalan Denpasar-Gilimanuk Jembrana

Menilik ke belakang, banyak pelaku usaha yang terpukul akibat pandemi Covid-19 serta kebijakan-kebijakan aturan pembatasan kegiatan masyarakat. 

Pertumbuhan ekonomi Bali pun mengalami kemerosotan hebat pada tahun 2020, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Bali mengalami kontraksi hingga minus 9,85 persen.

Namun perlahan, pengendalian Covid-19 menunjukkan tren yang baik, pembukaan keran pariwisata pun akhirnya direstui Pemerintah Pusat maupun Gubernur Bali I Wayan Koster, angin segar pun mulai dihirup para pelaku usaha.

Tak ingin menyianyiakan peluang ini, pelaku usaha dan pariwisata di Bali baik perhotelan, restauran hingga pelaku usaha car wash pun menerapkan berbagai langkah dan strategi. 

Seperti halnya dilakukan, RedCar Auto Detailing Denpasar yang menyambut positif dan mengapresiasi segala upaya yang dilakukan pemprov dan aparat di Bali yang akhirnya mampu menurunkan positivity rate.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved