Breaking News:

Superball

Ferguson Sebut Keputusan Ole Gunnar Solksjaer Cadangkan Ronaldo Keliru

Mantan pelatih sekaligus pelatih tersukses sepanjang masa Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengkritik keputusan Ole Gunnar Solskjaer.

Editor: Harun Ar Rasyid
Andrew Yates/AFP
Cristiano Ronaldo (kanan) berpose dengan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, sambil memamerkan trofi Pemain Terbaik FIFA di Stadion Old Trafford, 14 Januari 2009. ANDREW YATES/AFP 

TRIBUN-BALI.COM - Mantan pelatih sekaligus pelatih tersukses sepanjang masa Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengkritik keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang hanya menempatkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan.

Solskjaer membuat keputusan berbeda kala mencadangkan Ronaldo saat Man United menghadapi Everton pada pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu 2 Oktober 2021. 

Keptusuan yang diambil Soksjaer merupakan keputusan yang cukup mengejutkan.

Hal ini lantaran laga melawan Everton tersebut menjadi laga perdana dimana Ronaldo  dicadangkan sejak resmi kembali ke Old Trafford.

Pada laga tersebut, Ronaldo baru diturunkan Solskjaer pada menit ke-57 saat Man United unggul 1-0.

Namun, kehadiran CR7 tak mampu membawa Setan Merah menang setelah Andros Townsend mampu mencetak gol balasan. 

Baca juga: Selain Cristiano Ronaldo, Ini 3 Pemain Manchester United yang Mencuri Perhatian di Liga Champions

Megabintang asal Portugal itu juga tak mampu berbuat banyak pada babak kedua, dan pada akhirnya Man United gagal meraup poin penuh usai bermain imbang 1-1.

Keputusan Solskjaer yang mencadangkan CR7 ini mendapatkan kritik dari sejumlah pihak, salah satunya adalah Sir Alex Ferguson.

Meski tak menyebutkan nama Solskjaer secara langsung, Sir Alex Ferguson menyayangkan CR7 yang diturunkan dari bangku cadangan.

Menurut Sir Alex Ferguson, pemain terbaik seharusnya tampil sebagai starter.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved