Breaking News:

Berita Denpasar

21 Wilayah di Denpasar Sudah Masuk Zona Hijau Covid-19 

Sudah 21 desa/kelurahan dari 43 desa/kelurahan yang ada di Kota Denpasar, dinyatakan masuk zona hijau penyebaran Covid-19.

Penulis: Putu Supartika | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pengunjung wajib mencuci tangan sebelum memasuki tempat wisata Monumen Bajra Sandhi di Renon, Denpasar, Kamis (12/11/2020). Kawasan Denpasar timur menjadi kawasan zona hijau yang berupaya tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan 3 M (masker, menjaga jarak, dan Mencuci tangan). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sudah 21 desa/kelurahan dari 43 desa/kelurahan yang ada di Kota Denpasar, dinyatakan masuk zona hijau penyebaran Covid-19.

Bahkan, ada beberapa wilayah yang memiliki kasus positif aktif sebanyak nol kasus seperti Kelurahan Serangan, Sanur Kaja, hingga Peguyangan.

"Kelurahan Serangan masuk zona hijau paling lama. Waktu ini sempat naik zona kuning, tapi turun lagi jadi zona hijau," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, Rabu 6 Oktober 2021.

Selain zona hijau, sebanyak 6 wilayah juga masih zona orange.

Sementara itu, tak ada wilayah yang masuk zona merah.

Baca juga: Baru 3 Wilayah di Kota Denpasar Masuk Zona Hijau Covid-19, Kelurahan Serangan Nol Kasus Positif

Baca juga: Tinjau Langsung KM Sirimau, Menko Airlangga Optimis Papua Barat Menjadi Zona Hijau Covid-19

Baca juga: 11 Desa di Karangasem Masuk Zona Hijau Covid-19

Sedangkan untuk wilayah yang masuk zona kuning sebanyak 16 desa/kelurahan.

Adapun rinciannya yakni, Kecamatan Denpasar Utara, zona hijau 6 wilayah, zona kuning 4, dan zona orange sebanyak 1 wilayah yakni Ubung Kaja.

Kecamatan Denpasar Timur, zona hijau sebanyak 6 wilayah, zona kuning 4 wilayah, dan zona orange sebanyak 1 wilayah yakni Kesiman Kertalangu.

Kecamatan Denpasar Barat 6 wilayah zona hijau, zona kuning 3 wilayah, dan zona orange 2 wilayah yakni Pemecutan Kelod dan Padangsambian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved