Breaking News:

Berita Denpasar

Konsumsi Pil Obat Kuat dengan 2 Botol Minuman Alkohol, Seorang Bule Australia Pingsan di Sanur

Seorang pria warga negara asing (WNA) berinisial IS pingsan diduga setelah mengkonsumsi pil suplemen atau obat kuat pria dewasa dan meminum dua botol

Istimewa
Petugas Damakesmas Dentim 1 memberikan pertolongan pada WNA yang pingsan di Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Jumat 8 Oktober 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pria warga negara asing (WNA) berinisial IS pingsan diduga setelah mengkonsumsi pil suplemen atau obat kuat pria dewasa dan meminum dua botol minuman beralkohol di sebuah restaurant kawasan Pantai Sanur, Denpasar, Bali, pada Jumat 8 Oktober 2021.

IS bule berusia 68 tahun itu kemudian ditangani oleh petugas ambulans Damakesmas Pos Dentim 1 yang mengarah ke lokasi kejadian. 

Bule asal Australia tersebut sempat pingsan kurang lebih lima menit. 

"Evakuasi pasien WNA, kondisinya lemas pasien dikatan pingsan kurang lebih 5 menit dan mengompol, pasien juga sempat mengkonsumsi 1 pil viagra dan 2 botol alkohol," kata petugas medis, Yoga kepada Tribun Bali

Yoga bersama rekannya menangani IS dengan melakukan pemeriksaan fisik dan tanda-tanda vital selain itu memberikan supplay oksigen. 

Pingsan dan Nampak Pucat, Perempuan Ini Lalu Hembuskan Napas Terakhir dan Dibawa ke RSUP Sanglah

"Pemeriksaan fisik dan TTV serta memberi O2 3lpm," ujarnya. 

Di samping itu, Yoga menyampaikan, bahwa IS memiliki riwayat serangan jantung.

Kini bule tersebut sudah dirawat di Rumah Sakit Bali Mandara.

"Pasien punya riwayat serangan jantung 4 tahun yang lalu, kami merujuk ke RSBM, dia di sini berdua dengan kawannya," pungkasnya. (*)

Ikuti berita terkini Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved