Breaking News:

Liga Italia

Update Bursa Transfer Pemain: Striker dan Gelandang Inter Milan Ini Siap Out dari Giuseppe Meazza

Meminjam istilah 'Here We Go’ dari dedengkot pengamat transfer pemain sepak bola Fabrizio Romano, Inter Milan disebutkan siap melepaskan dua pemainnya

Editor: Ady Sucipto
instagram/inter
Arturo Vidal dan Alexis Sanchez kembali bermain dalam satu tim 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Meminjam istilah 'Here We Go’ dari dedengkot pengamat transfer pemain sepak bola Fabrizio Romano, Inter Milan disebutkan siap melepaskan dua pemainnya di bursa transfer musim panas 2022.

I Nerazzurri, julukan Inter Milan, dilaporkan siap melepas dua pemainnya asal Amerika Latin yakni striker Alexis Sanchez dan Arturo Vidal.

Terkait sosok Alexis Sanchez, setidaknya beberapa klub Eropa tengah menjajaki kemungkinan untuk memboyong striker Inter Milan itu di bursa transfer pemain musim 2022 mendatang.

Baca juga: Update Hasil Liga Italia: Tim Elit Serie A Tuai Kemenangan Termasuk AC Milan, Begini Kata Tonali

Baca juga: Kiprah 3 Poin Rossoneri di Markas Atalanta Dilanjutan Liga Italia, Tonali: Tujuan AC Milan Scudetto

Penyerang Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Penyerang Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Striker asal Chile itu diketahui menjadi salah satu pilar permainan Inter Milan di era Antonio Conte hingga mengantarkan gelar Scudetto Liga Italia musim lalu.

Dilansir via Tribun Jogja yang mengutip laporan Football Italia, ujung tombak Inter Milan Alexis Sanchez diperkirakan akan meninggalkan Nerazzurri di musim panas.

Setidaknya sudah ada lima klub yang dilaporkan mengantre dan tertarik untuk mengamankan jasanya, termasuk Sevilla dan Olympique Marseille.

Pemain internasional Chili itu dirumorkan memang sedang mencari jalan keluar dari Inter Milan karena hanya bermain 70 menit di bawah pelatih Simone Inzaghi musim ini.

Sanchez mengeluhkan kurangnya waktu bermain setelah Nerazzurri menang 2-1 atas Sassuolo akhir pekan lalu.

Di kubu klub, Inter terbuka menjualnya, karena Sanchez adalah pemain dengan pendapatan tertinggi di klub.

Lima klub yang tertarik untuk mengontrak mantan bintang Arsenal dan Manchester United itu adalah klub La Liga Sevilla, Rayo Vallecano, Betis dan Valencia.

Baca juga: Maldini dan Massara Sepakat Siap Permanenkan Brahim Diaz di AC Milan, Ini Komentar Sang Pemain

Baca juga: Analisis Del Piero Soal Kembalinya Performa Juventus di Bawah Allegri, Andalkan Para Pemain Ini

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved