Breaking News:

AC Milan

Maldini dan Massara Sepakat Siap Permanenkan Brahim Diaz di AC Milan, Ini Komentar Sang Pemain

Kiprah ciamik Brahim Diaz di San Siro benar-benar membuat jatuh hati fans Milanisti dan AC Milan dilaporkan tengah menyiapkan rencana untuk

Editor: Ady Sucipto
TWITTER @ACMILAN
Brahim Diaz saat merayakan golnya pada laga penutup pekan pertama Liga Italia yang mempertemukan Sampdoria vs AC Milan di Stadio Luigi Ferraris, Selasa, 24 Agustus 2021 dini hari tadi. 

TRIBUN-BALI.COM – Kiprah ciamik Brahim Diaz di San Siro benar-benar membuat jatuh hati fans Milanisti dan AC Milan dilaporkan tengah menyiapkan rencana untuk mempermanenkan sang pemain di bursa transfer pemain musim mendatang.

Brahim Diaz menjelma menjadi playmaker kunci di AC Milan yang dikomandoi allenatore Stefano Pioli.

Brahim Diaz sejauh ini telah menyajikan peran pentingnya dalam permainan taktik dan strategi AC Milan.

Persoalannya pemilik nomor punggung 10 di Rossoneri ini diketahui masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid selama semusim pada 2020 lalu.  

Tentu ini krusial bagi AC Milan dengan kiprah dan kualitas yang dimiliki seorang Brahim Diaz.  

Baca juga: Sosok Theo Hernandez, Bek AC Milan yang Jadi Penentu Kemenangan Prancis Atas Belgia, Ini Kiprahnya

Baca juga: Update Hasil Belgia vs Prancis, Gol Bek Milik AC Milan Theo Hernandez Bawa Les Blues ke Final

Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (CR) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. Alberto PIZZOLI / AFP
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (CR) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

Lalu pemain Spanyol itu direkrut kembali dari Real Madrid selama musim panas dengan status pinjaman dua tahun.

Meskipun awalnya pemain Spanyol itu kesulitan beradaptasi, beberapa kontribusinya menjelang akhir musim cukup meyakinkan manajemen untuk membawanya kembali.

Direktur AC Milan Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara disebut ingin mengontraknya secara permanen, seperti dikutip TribunJogja.com dari il Corriere dello Sport via MilanNews.

Namun Los Blancos akan memiliki keputusan terakhir karena mereka memiliki pembelian kembali yang disertakan sebagai bagian dari kesepakatan.

Kedua pihak akan membicarakannya nanti mengingat mereka memiliki waktu hingga musim panas 2023 untuk membuat keputusan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved