Breaking News:

Update Hasil Belgia vs Prancis, Gol Bek Milik AC Milan Theo Hernandez Bawa Les Blues ke Final

Berikut hasil Semifinal UEFA Nations League, Belgia akhirnya tersingkir dari Prancis lewat pertarungan sengit yang berakhir dengan skor 2-3 di Allianz

Editor: Ady Sucipto
FRANCK FIFE / AFP
Bek Prancis Theo Hernandez merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semi final UEFA Nations League antara Belgia dan Prancis di stadion Juventus di Turin, pada 7 Oktober 2021. FRANCK FIFE / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut hasil Semifinal UEFA Nations League, Belgia akhirnya tersingkir dari Prancis lewat pertarungan sengit yang berakhir dengan skor 2-3 di Allianz Stadium, Jumat 8 Oktober 2021 dini hari.

Timnas Prancis sebetulnya sudah tertinggal lebih dulu oleh dua gol Timnas Belgia yang dilesakkan Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku.

Namun, Les Blues, julukan Timnas Prancis, bangkit dan mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang diawali Karim Benzema.

Tujuh menit kemudian, Prancis kembali mencetak gol lewat titik penalti yang dieksekusi Griezmann.

Penalti Kylian Mbappe yang menghujam gawang Thibaut Courtouis membuat permainan semakin sengit.

Memasuki menit akhir babak kedua atau tepat menit ke-90, Theo Hernandez muncul sebagai pahlawan Timnas Prancis dengan gol telatnya.

Pemain bertahan milik AC Milan itu berhasil menceploskan gol sekaligus membuat Timnas Prancis comeback lawan Belgia dengan skor 2-3.

Bek AC Milan itu sukses membawa Les Blues ke final UEFA Nations League yang akan melawan Spanyol.

Jalannya Pertandingan

Bek Prancis Theo Hernandez merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semi final UEFA Nations League antara Belgia dan Prancis di stadion Juventus di Turin, pada 7 Oktober 2021.
Bek Prancis Theo Hernandez merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semi final UEFA Nations League antara Belgia dan Prancis di stadion Juventus di Turin, pada 7 Oktober 2021. (Frank Fife/AFP)

Belgia langsung memiliki peluang emas pada awal laga menit keempat.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved