Breaking News:

Piala Thomas dan Uber 2021

Membedah Taktik & Line Up Tim Uber Cup 2021 Indonesia vs Jerman Hari Ini, Berikut Live Streamingnya

Membedah kekuatan tim badminton Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2021 yang akan berlangsung mulai hari ini, Sabtu 9 Oktober 2021.

Editor: Ady Sucipto
ALEXANDER NEMENOV / AFP
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) melakukan pukulan di sebelah Greysia Polii Indonesia dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putri melawan Shin Seung-chan dari Korea Selatan dan Lee So-hee dari Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Membedah kekuatan tim badminton Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2021 yang akan berlangsung mulai hari ini, Sabtu 9 Oktober 2021.

Seperti diketahui tim Thomas Cup dan Uber Cup dari Indonesia akan bertanding digelaran Piala Thomas dan Uber 2021 hari ini, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Khusus di Uber Cup 2021, tim badminton Indonesia akan meladeni Jerman yang akan digelar pukul 14.30 Wita.

Di ajang Uber Cup 2021 yang akan dilangsungkan siang hari ini, tim badminton Indonesia akan bertanding di court 3 dan seluruh pertandingan bisa Anda saksikan melalui layanan Live Streaming Vidio.Com.

Baca juga: Siaran Langsung TVRI dan Jadwal Piala Thomas dan Uber 2021 Hari Ini: Laga Gregoria & Greysia/Polii

Baca juga: Update Jelang Digelarnya Piala Thomas dan Uber 2021: Tim Badminton Indonesia Lakukan Latihan Ringan

Gregoria Mariska Tunjung beraksi melawan Lianne Tan (Belgia) pada laga Grup M Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza pada Rabu, 28 Juli 2021.
Gregoria Mariska Tunjung beraksi melawan Lianne Tan (Belgia) pada laga Grup M Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza pada Rabu, 28 Juli 2021. (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Sementara itu membuka laga di Uber Cup 2021, tim badminton Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung di nomor tunggal putri melawan Jerman.

Gregoria Mariska Tunjung atau yang akrab disapa Jorji akan meladeni Yvonne Li dari Jerman.

Selanjutnya ada ganda putri terbaik Indonesia saat ini Greysia Polii/Apriyani Rahayu di pertandingan kedua. Juara Olimpade 2020 itu akan ditantang Stine Kuspert/Emma Moszczynski.

Putri Kusuma Wardani yang ditunjuk sebagai tunggal putri kedua Indonesia dijadwalkan menghadapi Ann-Kathrin Spori.

Setelah Putri Kusuma Wardani melangsungkan laga, sektor ganda putri Indonesia memiliki duet Siti Fadia/Ribka Sugiarto yang akan menghadapi Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Sementara tunggal putri ketiga Indonesia di Uber Cup 2021 melawan Jerman adalah Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan melawan Nguyen Thuc Phuong.

Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto beraksi pada final Indonesia Masters 2019 Super 100 di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (6/10/2019).
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto beraksi pada final Indonesia Masters 2019 Super 100 di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (6/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

Baca juga: Update Jelang Digelarnya Piala Thomas dan Uber 2021: Tim Badminton Indonesia Lakukan Latihan Ringan

Baca juga: Update Piala Thomas & Uber Cup 2020: Tim Bulutangkis Indonesia Tiba di Denmark, Begini Kondisinya

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved