Breaking News:

Bali United

Pemain Bali United asal Tejakula Singaraja Gabung Timnas U-23 Indonesia

Salah satu pemain muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan dan  AFC U-23 Asia

Penulis: Marianus Seran | Editor: M. Firdian Sani
istimewa
Bek Bali United Komang Tri - Pemain Bali United asal Tejakula Singaraja Gabung Timnas U-23 Indonesia 

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN BALI.COM, MENGUPURA - Salah satu pemain muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan dan  AFC U-23 Asian Cup Uzbekistan 2022 Qualifiers. 

Pemain belakang asal desa Madenan, Kecamatan Tejakula Singaraja ini akan menjalani pemusatan latihan dan pertandingan AFC U-23 Asian Cup Uzbekistan 2022 Qualifiers bersama Skuad Garuda mulai hari Selasa 12 Oktober 2021, hingga Senin 1 November 2021  yang akan datang di Dushanbe, Tajikistan.

Pemilik nomor punggung 26 ini akan bergabung dengan rekan-rekan lainnya hari ini, Sabtu 9 Oktober 2021 di Jakarta sebelum bertolak menuju Tajikistan.

Komang dan penggawa Garuda lainnya akan melakoni sepuluh hari masa pemusatan latihan di Tajikistan sebelum menjajal pertandingan AFC U-23 Asian Cup Uzbekistan 2022 Qualifiers  Sabtu 23 Oktober 2021 hingga 1 November 2021. 

Pelatih Bali United Yakin Yabes Roni Bisa Bersinar Bersama Timnas Indonesia

Komang Tri, termasuk lulusan skuad Bali United Youth U-18 yang berlaga di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2019. 

Pada tahun 2020, Komang Tri resmi dipromosi ke tim Bali United senior dibawah nahkoda Stefano Cugurra bersama Kadek Dimas Satria dan menyusul Agus Mahendra. 

Beberapa kali kesempatan, Komang Tri juga menjalani agenda bersama Timnas Indonesia. 

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco berharap Komang Tri memberikan yang terbaik untuk Timnas U - 23.

Teco telah menurunkan Komang Tri dalam beberapa laga uji coba tim di Yogyakarta dan Solo. 

Debut di Liga 1 Indonesia 2021-2022, belum diberikan Teco. 

Bali United Vs PSM Makassar Liga 1, Teco Ungkap Pemain Cepat, Siap Hadapi Seri II

"Kami harap dia bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas," kata Teco. 

Sebelumnya, mantan kiper Bali United asal Ubud Kadek Wardana yang saat ini menjadi asisten pelatih kiper Bali United, berharap para putra lokal Bali yang telah dipercaya klub dan Timnas bisa bekerja keras saat berlatih dan bertanding. 

"Semoga kedepan mereka bisa jadi andalan di klub dan Timnas, karena mereka juga memiliki kualitas," kata asisten pelatih asal Ubud ini. (*) 

Ikuti berita terkini Bali United

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved